AdiosTomodachiAvatar border
TS
AdiosTomodachi
Karakter Game Mega-Man akan dibuat feature film Live-Action untuk pertama kalinya



Halo ! Selamat membaca !




scroll ke bawah lebih lanjut ya





Introduction

Mega Man akan diadaptasi menjadi film Hollywood live-action untuk pertama kalinya. Hal ini disampaikan pemilik properti Capcom, mengumumkan tentang beberapa hal berkaitan hal ini.


Film yang akan dibuat, sementara berjudul Mega Man, akan ditulis dan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Chernin Entertainment, yang bertanggung jawab untuk seri Planet of the Apes, akan memproduksi film dengan Masi Oka, dari Heroes Fame. Capcom bertujuan untuk menarik khalayak umum yang beragam, termasuk pemain game dan penggemar film aksi, dalam adaptasi yang "mempertahankan universe dari game Mega Man, sambil menggabungkan produksi besar dan entertainment yang dikenal oleh film-film Hollywood."







Quote

Berikut kutipan yang dibuat oleh CAPCOM, selaku pemilik IP dari game / karakter Mega Man.

" Capcom Co, Ltd (Capcom) hari ini mengumumkan bahwa IP Mega Man yang populer dijadwalkan untuk diadaptasi menjadi film Hollywood live-action untuk pertama kalinya.


Sejak Mega Man memulai debutnya di Nintendo Entertainment System pada tahun 1987, seri ini mengamankan posisinya sebagai salah satu merek utama Capcom, yang membanggakan penjualan kumulatif 32 juta unit di seluruh dunia (per 30 Juni 2018). Mega Man mendapatkan pengikut karena gameplay menantang yang kontras dengan desain karakter yang mengesankan; dalam 30 tahun setelah peluncurannya, seri ini telah melahirkan banyak spin-off, yang semuanya masih menikmati dukungan dari basis penggemar yang sangat bersemangat, yang terdiri dari semua orang dari pemain muda hingga pemain hardcore. Lebih lanjut, merek Mega Man telah digunakan dalam berbagai media di seluruh dunia, seperti dalam merchandise karakter, buku komik, acara televisi animasi dan film. Mega Man 11, judul terbaru dalam seri, dirilis pada 2 Oktober 2018 di Amerika Utara dan Eropa dan 4 Oktober di Jepang.

Film fitur, sementara berjudul MEGA MAN, akan ditulis dan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, dan dijadwalkan untuk didistribusikan oleh 20th Century Fox. Chernin Entertainment, yang bertanggung jawab atas seri Planet of the Apes, akan memproduksinya dengan Masi Oka, dari Heroes Fame. Berdasarkan franchise Mega Man yang berpengaruh dan global yang dicintai, Capcom bertujuan untuk menarik khalayak yang beragam, termasuk tidak hanya pemain game tetapi juga penggemar film aksi, dengan adaptasi yang mempertahankan dunia game Mega Man, sambil menggabungkan grand produksi dan nilai hiburan yang dikenal film-film Hollywood. "




" Capcom secara proaktif memanfaatkan pustaka yang kaya dari konten asli dalam film dan adaptasi layar bersama dengan strategi Penggunaan Konten Ganda. Selain rilis film Hollywood Resident Evil: Bab Final di 2017 (dirilis Desember 2016 di Jepang), Mega Man: Fully Charged, sebuah acara televisi animasi, mulai ditayangkan di Amerika Utara pada Agustus 2018.

Ke depan, Capcom tetap berkomitmen untuk meningkatkan nilai merek konten gamenya dengan memaksimalkan efek promosi yang signifikan dari media visual. "


Tanggal rilis untuk film ini tidak diumumkan. Sehingga kita patut menunggu informasi selanjutnya.







RATE 5* sangat diapresiasiemoticon-Angkat Beer








Share / Tweet juga ke saudara atau teman-teman kalian ya jika berkenan.








---------------------------










**Please respect each other. No spamming / kejar posting / SARA / Bully / NO RACISM










Be Nice Person Please










emoticon-Nyepi 










Spoiler for HOT THREAD 1-9:










sumber : www.capcom.co.jp
penulis : Adios (TS) | mix.com/adios   



Diubah oleh AdiosTomodachi 08-10-2018 09:28
1
8.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan