KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria ini menggambar Garuda Pancasila dengan matematika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb8a3d6925233827f8b4567/pria-ini-menggambar-garuda-pancasila-dengan-matematika

Pria ini menggambar Garuda Pancasila dengan matematika

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Gokkssss bre emoticon-Matabelo
Bagus si, tapi....
Bagi yang benci matematika liat liat algoritma kek gitu emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Kan udah ada aplikasi corel draw, kagak usah ribet2 bikin rumus2 x y z segala
Diubah oleh r3zh4_MU
gokil sih tapi gue masih ga faham lah apa fungsinya.
tukang rumus nih, btw jenius lah emoticon-Leh Uga
aih ane ngerjain satu aja remid
gagal fahamemoticon-Hammer2 ini yang di maksud dengan matematika apannya, yang ane baca cuma persepsi pancasila itu sendiri emoticon-Bingung
Hebat 👌👌👌
otak ane gak nyampe gan~~~
Mengambar bebas aja jelek apalg pki rumus, disitu sy kadang2 merasa sedih emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh aakalma
canggih anjir emoticon-Ngakak
keren gan
mahasiswa TI jago2 bikin ginian
Sumpah, gokil! Ane kaga ngarti emoticon-Embarrassment
Berarti setiap 1 goresan = 1 persamaan matematika
emoticon-Cape d...
Pdhl klo mau praktis mending pake visio atw autocad
bener2 kecerdasan tingkat dewa gan
keren bre
Hebat juga ya orang itu, dari rumus matematika yg rumit itu bisa menjadi lambang negara kita Pancasila.
Makanya ane beneran takjub, dari gambar yg rumit itu, rumus matematikanya bisa jauh lebih rumit tuh.
Sangat rumit + kreatif emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
ane benci rumus itu, tp pas ujian sekolah malah bagus nilai matematika ane...
keren gan emoticon-Wow
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di