mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Barisan Emak-emak Militan Laporkan Farhat Abbas ke Polisi
https://www.viva.co.id/berita/nasional/1082247-barisan-emak-emak-militan-laporkan-farhat-abbas-ke-polisi

Senin, 8 Oktober 2018 | 12:11 WIB
Barisan Emak-emak Militan Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

Oleh
Siti Ruqoyah,Ridho Permana
Photo :
VIVA / Ridho Permana
Barisan emak-emak laporkan Farhat Abbas ke Polisi

VIVA – Laporan Farhat Abbas yang tergabung dalam Komunitas Pengacara Indonesia Pro Jokowi (Kopi Pojok) terhadap 17 politikus ke Polri, membuat pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno gerah. Kali ini giliran Farhat dilaporkan balik.

Hari ini, selain kuasa hukum Eggy Sudjana, ada juga barisan emak-emak militan yang melaporkan Farhat. Mereka meminta aparat Kepolisian memproses fitnah yang dianggap telah mencemarkan nama baik Prabowo.

"Kami di sini menemani kuasa hukum Pak Eggy ikut mendukung laporan terhadap Farhat. Kami tidak mau Pak Prabowo dan Eggy dicemarkan nama baiknya," kata Floren, salah seorang emak-emak yang ikut hadir di Bareskrim Mabes Polri, Senin 8 Oktober 2018.

Floren menjelaskan, Farhat telah menjadi pengacau dan menyebabkan kondisi tidak kondusif. Mereka juga telah meminta Kepolisian memproses Ratna.

Jangan biarkan pengacau menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik tokoh Indonesia. Terkait Ratna, biarkan polisi bekerja," ucapnya.

Floren menuturkan, dia dan rekan-rekannya juga kecewa atas kebohongan Ratna. Awalnya selaku perempuan juga miris atas kondisi ketika itu.
"Awalnya sebelum tahu dia berbohong, kami juga miris. Tapi akhirnya kebenaran sudah terungkap." (mus)
++++
Senin, 8 Oktober 2018 | 12:06 WIB
Eggy Sudjana Laporkan Balik Farhat Abbas ke Polisi

Oleh
Endah Lismartini,Ridho Permana
Photo :
VIVA/Ridho Permana
Kuasa Hukum Eggy Sudjana. Pitra Romadoni Nasution

VIVA – Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas yang tergabung dalam Komunitas Pengacara Indonesia Pro Jokowi (Kopi Pojok) melaporkan 17 nama politikus nasional ke Bareskrim Polri. Dari sederet nama yang dilaporkan oleh Farhat Abbas, salah satunya adalah Eggy Sudjana.

Hari ini, giliran kuasa hukum Eggy yang melaporkan balik Farhat ke Bareskrim Mabes Polri. Kuasa hukum Eggy datang sekitar pukul 10.15 WIB.

Kuasa hukum Eggy, Pitra Romadoni Nasution mengatakan, kedatangannya untuk melaporkan balik Farhat karena dinilai melakukan keterangan palsu dan pengaduan palsu.

"Kami kuasa hukum Eggy Sudjana hari ini melaporkan balik Farhat Abbas. Dia telah mencemarkan nama baik klien kami.

Tuduhan-tuduhan terhadap Eggy menimbulkan fitnah," kata Pitra di kantor Bareskrim, Jakarta Pusat, Senin 8 Oktober 2018.

"Farhat telah menuding adanya konspirasi kemufakatan jahat dan fitnah 17 orang. Tuduhan-tuduhan tersebut menurut kami tidak benar adanya, sehingga kami melaporkan balik dengan dasar pasal 317 KUHP keterangan palsu dan pasal 220 KUHP pengaduan palsu," ujarnya menambahkan.

Pitra menjelaskan, kasus Ratna murni persoalan hukum. Eggy sebagai sahabat dinilai dukungan kepada Ratna waktu itu sebagai sahabat, dan ditegaskan Pitra kala itu Ratna belum berbohong.

"Di sini tidak ada ranah politik, ini hukum. Jadi hukum sebagai panglima, bukan politik sebagai panglimanya. Dukungan Eggy kala itu sebagai sahabat dan belum berbohong," ungkapnya.

Pitra berharap, laporan hari ini dapat ditindaklanjuti. Farhat diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami berharap Kepolisian bisa menindaklanjuti laporan ini. Farhat harus bertanggungjawab agar keadaan ini kondusif, jangan bangsa ini semakin kacau." (mus)

https://www.viva.co.id/berita/politik/1082244-eggy-sudjana-laporkan-balik-farhat-abbas-ke-polisi

Gimana koment agan2...
Selamat deh tuk bong farhat..
Anda memang juara....TUK DILAPORIN RAME2...
0
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan