gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Bocoran Spesifikasi Realme 2 Pro di Indonesia


Persaingan antar vendor smartphone yang semakin memanas dengan saling menggeser satu sama lain demi meningkatkan market share ternyata juga berbuntut baik bagi penggunanya gan, karena nyatanya sekarang smartphone dengan spesifikasi gahar dibandrol dengan harga yang murah sehingga penggunapun pada akhirnya tertarik. Realme sebagai pendatang baru dalam dunia smartphone sudah membuktikannya bisa mendapat pengakuan dari pengguna setelah ngeluarin Realme 1 dan Realme 2 yang terjual habis dan berhasil mendapat predikat smartphone ‘Best Seller’. Tapi kali ini ada yang lebih gahar lagi nih gan, yaitu Realme 2 Pro yang memiliki spesifikasi di atas dari Realme 2. 

Dari berbagai sumber yang ane kumpulin nih gan,  Realme 2 Pro yang bakal meluncur di Indonesia memiliki layar dengan mengikuti tren lebih kekinian yaitu memiliki notch area. Dengan ukuran layar seluas 6,3 inci dan rasio screen to body mencapai 90 persen sehingga siap puaskan agan yang butuh layar lapang.  Realme 2 Pro memiliki notch berukuran mini, dan banyak yang bilang notch area ini hampir mirip dengan smartphone oppo f9. Untuk manjain gamers mobile di Indonesia kabarnya Realme 2 Pro akan hadir dengan ada 3 pilihan untuk RAM dan ROM yang ditawarkan, yaitu RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB yang dipadukan dengan penggunaan prosesor Qualcom Snapdragon 660 yang berjalan pada sistem operasi Android 8.0 sehingga nge-game pastinya bakalan lancar jaya. 
Meskipun ane udah nyobain Realme 2 Pro versi di luar negeri, dan hasilnya gaming mainin PUBG mobile lancar jaya. Akan tetapi ane sendiri masih belum yakin nih gan, apakah versi Realme 2 Pro di luar negeri akan sama dengan Realme 2 Pro yang bakal meluncur di Indonesia. 

Realme sendiri percaya diri bisa menjadi 'game changer' di pasar smartphone Indonesia dengan fokus menyediakan smartphone yang punya performa cepat, desain stylish, dan banderol dengan harga terjangkau. Nah berhubung spesifikasi resmi Realme 2 Pro belum ada, alangkah baiknya kita diskusiin dulu di mari gan, biar Kaskuser yang ada di sejagadraya Kaskus bisa tau kalo ada Realme yang bakalan melantai di pasar smartphone Indonesia. 


(Sambil berharap, semoga setelah resmi launching masih bisa kebagian gan, soalnya waktu Realme 2 di India aja susah buat dapetinnya emoticon-Mewek.)

Yuk, Obrolin Di sini Gan..

emoticon-Cool

Diubah oleh gadgetmaniac88 08-10-2018 02:36
-1
25.9K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan