nn.meiAvatar border
TS
nn.mei
Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Liburan
Siapa sih yang gak suka liburan? Mendatangi tempat dengan suasana yang bisa bikin happy bin fresh bareng keluarga atau teman.

Quote:


Well, aku bakal share tips buat kamu yang mau liburan bareng.

1. Tentukan Lokasi



So pasti, ini hal yang paling penting. Dari lokasi, kamu bisa tentukan buget pengeluaran untuk transportasi, tempat tinggal, biaya makan, jajan, biaya masuk tempat-tempat wisata tertentu, termasuk oleh-oleh emoticon-Genit

Quote:


2. Uang Cash
Pastikan membawa uang cash yang cukup namun tidak terlalu banyak.



Tidak masalah jika ingin membawa sedikit uang cash dan selebihnya di ATM. Tapi perlu dipertimbangkan apakah mesin ATM mudah didapatkan di lokasi wisata.

Quote:


3. Pakaian
Pastikan pakaian yang kamu bawa sesuai tempat wisata, kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan, dan berapa lama liburan.

Quote:


4. Makanan ringan



Mungkin sering dianggap sepele, tapi membawa makanan ringan atau instan benar-benar membantu kamu ketika kelaparan di tengah malam atau dalam perjalanan. Ini juga bisa bantu kamu menghemat uang emoticon-Smilie)

5. Kamera



Buat yang hobby foto baik pemandangan maupun selfie, maka kamera dkk tidak boleh ketinggalan. Kamu bisa pakai kamera hp, digital, maupun kamera action.

Quote:


Tips terakhir, cobalah untuk menikmati suasana liburan dengan mengurangi bermain gadget. Hubungan yang merenggang seharusnya menjadi hangat ketika bersama.
Jangan terlalu sibuk berfoto-ria sampai akhirnya lupa waktu (Tau-tau udah Maghrib aja gitu Wkwk)

Quote:


Spoiler for Enjoy your holiday:
0
661
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan