alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
3.89 stars - based on 183 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b729dde9478681f1d8b456b/juventus-2018---2019--indojuvejofc-juvekaskus-finoallafine

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 369 dari 502
ada yg tau kiprah cancello musim lalu?
saat doi masih di merda biru?
kayanya gak kedengeran ya?
malah infonya salah satu pemain yg teemasuk gagal ya
soalnya aneh banget, ini keliatan banget lho kualitas cancello yg ajib banget pas di juve
Lihat 2 balasan
Quote:


awal musim keganggu cedera..

http://www-herzog.transfermarkt.kr/j...sort/tore.desc

kata ane mah Inter nya aja gak tau cara makenya
Lihat 1 balasan
Balasan post nnnnneeeeeooooo
Quote:


diliat dari link dia 5 pertandingan gak main karena cedera
tapi abis itu sering turun main
ane ga ngerti baca detail lainnya
bener2 rejeki banget ya juve bisa dpt nih pemain
pdhal dulu banyak yg ga setuju (termasuk ane) karena di rasa harganya yg kemahalan di 40juta dan bekas pemain iler yg banyak kita tau, biasanya ampas

semoga mds cepet sembuh, buat rotasian ama cancello, biar stamina n fisiknya terjaga
karena di ucl model cancello sangat krusial, kaya dl pas kita ada alves
Balasan post easy4sky
Quote:


klo liat di whoscore konsisten sih maen nya
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
iler nya aja yg ga bisa nebus :goyang
Quote:


Penyusup detected

Semoga Cr7 bs membuka mata pemain2 muda juve
Main ngotot, latihan keras, dan tidak segan utk oper bola

Mporjah JUVE
Mporjah Fonseca


Quote:


Siapa penyusup gan
emoticon-dor emoticon-dor

Cr7 yang sekarang bukan yang dulu gan
emoticon-Goyang
Lihat 1 balasan

GIORNATA 8 #UdineseJuve

#finoallafine

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine (★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine (★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
Balasan post anvanv
Quote:


bisa baca rules ga?
nama Juve jangan diplesetin.

------------

forza fede 33 aja
Balasan post easy4sky
Quote:

Di iler bagus kok
Banyak yang terguncang pas tau iler nggak nebus doi emoticon-Leh Uga

Sebenernya iler pingin nebus, tapi yaa gimana ya faktor ekonomi emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga

Semoga Cancelo bertahan lama di Juve emoticon-Cool
Juvefc.com


@juvefcdotcom

Khedira and Costa should be back in time for the Genoa game.
Rugani is being evaluated day by day after sustaining a broken rib.
Spinazzola is almost ready to return to the team and make his seasonal debut. [CdS]
Lihat 1 balasan
Balasan post rizzoliisles
Quote:


Semoga Spinazzola langsung bisa ngasih efek kompetisi buat Alex Sandro..
Alex Sandro performanya kurang greget nih..
Kalo gini terus kapan bisanya nembus timnas brasil..

Ga sabar lihat Douglas juga pasti udah gatel kakinya pengen ngebut..
Kemaren kirain maen hari Minggu.. ternyata Sabtu.. gak nonton deh gw.

Gak sabar lawan mu mudah2an MOU jangan dulu dipecat.. biar bisa cepet2 ngamanin spot babak selanjutnya.. wkwkwkwk


Udah gw bilang cancelo itu di Iler menutup permainannya Candreva.. makanya wajib dilepas
itu di mabes putih-putih pada mulai protes karena maen muter-muter FC seret gol..

musim kemarin Juve juga muter-muter FC, tapi masih bisa golin tiap match..
emoticon-Ngakak

Fix ya, ZZ nolak ke BPL, sip lah masbro.. Mending balik ke turin dah.. Jd Dewa lu dimari..
emoticon-Ngakak
Zidane selama balik ke Juve buat ngisi posisi Patrici sih ga masalah ya..
Tapi kalau buat gantiin Allegri kayanya susah! Pelatih macem Allegri ini punya modal buat jadi pelatih jangka panjang, mirip SAF nya MU lah!
Udah terbukti dikasih squad macem apa juga bisa jadi juara! Semoga musim ini juga bisa juara emoticon-Malu
Mungkin ada musimnya nanti Allgrie ga bisa bikin Juve juara semusim atau 2 musim, tapi pasti bakal bisa juara lagi mirip SAF.
Soalnya dari segi taktik, Allegri ini bisa menyesuaikan taktik, variasinya pun banyak, jadi seiring waktu taktiknya pun bakal berkembang!
Ngga kayak Mou yang ga bisa move on dari taktik itu itu aja, ujung-ujungnya usang emoticon-Big Grin
Quote:


Di livescore ada gan, bisa dipantau. Hasilnya gak begitu bagus. Udah kalah 2 kali, imbang 1 kali dan menang 1 kali dari 4 game. Belum stabil ini tim U23, Ada yang dibantai 4-0, Padahal sebelumnya membantai 4-0.

Besok main jam 2 subuh.
===================================

Quote:


Musim lalu Cancelo bagus lho di ilernajis. Cancelo dan rafinha adalah motor serangan ilernajis musim lalu, Cuma yang terkenal malah si kardus karena dia yang ngegolin. Begonya ilernajis, baik cancelo maupun rafinha gak ada yg diperjuangkan untuk bertahan, Sama manajemen mereka dibiarin aja. Maklum klub kismin.....
Diubah oleh spicebox15
masih pada bahas cancelo
tp emang juve bruntung banget dpt orang ini
atributnya udah hampir sempurna
moga aja bisa cetak gol

pembelian cancelo ibarat nemu emas di tukang loak

porjah zalazeta
Quote:


Yang tambah bikin ane bingung adalah, di klub asalnya kenapa dilepas ya? Valencia kalo ndak salah yakkk. Malah di ucl kmrn ketemu, gak gelooo itu tah liat maennya dia? Apa ada yg diatas dia kali ya,

Mantep dah kanan kiri ok, tinggal kuatin tengah terus..


Forza Juve
Lihat 1 balasan
Balasan post donsas11
Quote:

Iler sama kalong kepaksa untuk soal cancelo gan
Valencia butuh 40jt buat lepas dr ffp, iler ga bisa nebus cancelo krn ffp. Juventus trll kaya untuk ffp, 😂... Itu bedanya klub yg solid sama yg miskin, cm bisa tambah sulam. Dpt lord Asamoah aja seneng bukan maen

Diubah oleh Nalvale1986
sepertinya rabiot lagi diincer juve ya, di PSG ga diperpanjang kontraknya kayaknya emoticon-Bingung (S)
semoga buffon disana bisikin veratti sama mbappe juga buat ikutan ke juve emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Halaman 369 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di