alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Buktiin Kalo #AslinyaLo Sista Bangets, Dapetin Badge & Merchandise Eksklusif!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8474bc12e257fa4b8b4579/buktiin-kalo-aslinyalo-sista-bangets-dapetin-badge--merchandise-eksklusif

Buktiin Kalo #AslinyaLo Sista Bangets, Dapetin Badge & Merchandise Eksklusif!

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 14
Balasan post vitawulandari
Quote:


apalah arti repute sekarang mod? emoticon-No Hope

anyway ramein pets n travel mod emoticon-Request
klo dirimu ikutan nanti fans garis keras kamu kan pada mikut juga emoticon-Malu (S)

ps
winner sista bentar cek lagi baru mau ekse hari ini juga emoticon-Malu (S)


Quote:


Aku ga melihara pets, melihara tuyul atau gadun lebih berfaedah emoticon-Ngakak (S)

*canda

Gak pusing bikin banyak coc? Ini aja aku njuri sista sama forbuk capek mata baca dan nilai atu2 emoticon-Hammer
Balasan post vitawulandari
Quote:


boleh pet tetangga kok mod *usaha

kalau aku capek tinggal dengerin playlist dirimu kok emoticon-Genit

adeeeeem

anyway judge forbuk juga? oh ya, thread dirimu kan ya yg buat role model? emoticon-thumbsup
dah announcement belum eniwei?
Quote:


Huahahah kalo setelah dengerin ada gangguan kuping segera hub THT terdekat yah..

Iyaaa aku kebetulan diminta judging disono, krn dulunya emang aktif di forbuk. Belom pengumuman nih, msh voting para juri.
Balasan post vitawulandari
Quote:


kalau gangguan perasaan aku kemana dong? emoticon-Genit

oke mod, aku setia menanti___

emoticon-linux2
pilus sudah turun
makasih fast response nya momod emoticon-Cendol (S)

Balasan post vitawulandari
Quote:


siap mod makasih, nanti kalau sudah nyampe diinfokan lagi emoticon-terimakasih
Balasan post vitawulandari
selamat buat pemenang~
tinggal merch nya aja nih emoticon-Genit
Balasan post non.artemisia
Quote:


ternyata kaspay udah masuk dari 3 hari lalu emoticon-Malu

gak sabar menanti merch emoticon-Genit
paket merchandise ane udah sampe mod
Hatur nuhun~
emoticon-terimakasih
Diubah oleh kaniarf
merch nya sudah tiba tadi siang
terimakasih emoticon-kiss


Buktiin Kalo #AslinyaLo Sista Bangets, Dapetin Badge & Merchandise Eksklusif!
mau info juga kalau merchandise udah sampe dengan baik emoticon-Angkat Beer
terimakasih forsis, keep posting emoticon-Toast
Quote:


Merchnya udah nyampe juga emoticon-Genit

===========

Maacih forsis.. lopyuuuuu lah emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh non.artemisia
Halaman 14 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di