molimiloAvatar border
TS
molimilo
Realme 2 Siap Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

Kabar resmi Realme yang akan masuk ke Indonesia udah terumbar di berbagai website tanah air, termasuk di Kaskus sendiri lewat postingan agan Gadgetmaniac88 yang mengabarkan tentang merek smartphone baru yang siap bersaing dengan Xiaomi. Realme didirikan oleh Sky Li, mantan wakil presiden yang bertanggung jawab atas bisnis seluler internasional di perusahaan smartphone OPPO. Didirikan sebagai perusahaan pada 4 Mei 2018, Li menerbitkan sebuah surat terbuka di Facebook yang memperkenalkan Realme pada 30 Juli, dengan memaparkan visinya untuk membuat perangkat yang ditujukan khusus bagi kaum muda dengan fokus pada gaya dan teknologi. 

Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang jadi tujuan ekspansi Realme dalam menyasar pasar anak muda, setelah sebelumnya Realme udah duluan memperoleh kesuksesan memasarkan Realme 1 dan Realme 2 di India. Di Indonesia sendiri, kabarnya Realme bakal ngeboyong beberapa tipe smartphone besutannya, termasuk Realme 2 yang memecahkan rekor penjualan di India dengan terjual sebanyak 370.000 unit hanya dalam waktu dua minggu emoticon-Wow

Secara konsep, Smartphone Realme mengusung konsep ‘Power Meets Style’, dimana Realme merupakan integrasi dari performa smartphone yang cepat dan desain yang trendi dan cocok buat kawula muda termasuk agan sista di mari. Ada lagi yang terpenting nih gan, yaitu untuk urusan harga dibandrol dengan harga yang terjangkau jadi tetap kebeli sama Kaskuser. Kalau melihat spesifikasi Realme 2 yang beredar di India dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang diduetkan dengan RAM sebesar 3GB, sementara untuk daya tampung file memiliki bekal ROM 32GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga 256GB. Smartphone yang mengusung konsep ‘Power Meets Style’ ini memiliki bentang layar 6.2 inci 720x1520 px, 271 PPIIPS LCD yang udah dilindungi dengan Gorilla Glass. Sementara untuk memenuhi kebutuhan mobile fotografi penggunanya, Realme 2 dibekali dengan kamera utama 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, dan kemudian untuk kamera depan dengan beresolusi 8MP. Selain itu, Realme 2 juga sudah dibekali dengan fitur terkini seperti fingerprint

Sementara untuk urusan harga di Indonesia, kabarnya nih gan menurut sumber yang ane baca dari Tabloidpulsa.co.id Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp 2 Juta yang dilengkapi layar FullScreen dan notch sehingga rasio screen-to-body mencapai 88.8%. Lalu sektor baterai, Realme 2 dilengkapi dengan baterai  dengan kapasitas 4.230 mAh yang dilengkapi dengan AI Power Master yang bakal memberikan efisiensi pemakaian hingga 5% - 11%. Kemudian untu urusan kamera, Realme 2 dibekali dengan konfigurasi dual-camera yang dilengkapi dengan AI Shot Beautification untuk memotret dengan baik, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun lohh.. . emoticon-Cool. Kalau melihat dari bocoran spesifikasihnya sih gan, smartphone besutan Realme ini emang cocok banget buat kawula muda karena desain yang trendi, plus performa cepet jadi bisa penuhi hobi agan yang mainin game mobile.

Hmm.. kira-kira harga pastinya di angka berapa yah, Gan??? Kalaupun bener dibandrol pada harga di bawah 2 juta, apakah ini bakalan jadi smartphone yang bakal meledak penjualannya?? Yuk Obrolin di mari gan, dan ane tungguin agan sista di mari sambil ngopi.

1
9.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan