alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56384ceba09a39502f8b4597/usaha-komunitas---membangun-usaha-pasta-kangen---siapa-aja-bisa-join-gan

Bisnis Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - WAJIB CHECK !

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 78
Kirim detail ke reza.ferdiansyah2203@gmail.com
sy minat jg nih, di jakbar dah ada yg buka blm ya? mau nyobain rasanya
Quote:


Cek email ya gan sudah ane email emoticon-Toast

Quote:


Kalau mau cobain enaknya lgsg ke basecamp gan sekalian silahturahmi. emoticon-Big Grin

Nyimak dulu deh gan emoticon-Malu (S)
minat gan, yang patungan daerah sidoarjo..
tolong email ke nuzulul56@gmail.com
gan bisa kasi gambaran propsal keuntungan / BEP klo bukak sendiri gambaran modal 35-50 diluar tempat kirim ke email yoyon.hartana@gmail.com
gan maksudnya bisnis patungan bagaimana gan? bisa tolong agan jelasin lebih detil mengenai bisnis patungan tsb gan? sekalian tolong kirimin proposalnya dong gan, sepertinya konsep bisnis ini menarik menurut saya gan. email : expandenim@gmail.com
Thread ini Lahir 11 Oktober 2015 ~ Membuktikan Kredibilitas Pasta Kangen

Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!

Manajemen komunitas dan 1.500++ anggota keluarga komunitas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mimin, Ken, Official Kaskus dan seluruh moderator. tanpa mereka, komunitas bisnis dengan produk Pasta Kangenini tidak akan pernah ada. Big Respect to Kaskus.


Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!

PT. Sukses Jaya Indotama


Our Product :

Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!


Mulailah Menjadi PENGUSAHA dari SEKARANG emoticon-Shakehand2


Berbisnis Dengan Mudah Bareng PASTA KANGEN

- Tidak punya Waktu ?
Bisa dibantu pengelolaan oleh manajemen Pasta Kangen**
- Bingung cari lokasi & SDM ? Bisa dibantu dicarikan oleh manajemen.
- Bingung harus memulai darimana ? Gratis Konsultasi Seumur Hidup.

Jadi, tunggu apa lagi ? Yuk segera gabung dengan keluarga besar Pasta Kangen ! emoticon-Toast


Sebelum lanjut, ane mau sharing sedikit mengapa agan harus berbisnis dan menjadikan kuliner menjadi salah satu pilihan utama.

Mengapa memilih USAHA KULINER?


Spoiler for MENGAPA MEMILIH USAHA KULINER?:


Mengapa agan harus BERBISNIS?


Spoiler for MENGAPA HARUS BERBISNIS?:



Pasta Kangen adalah produk dari komunitas para Kaskuser yang mulai aktif pada 18 Mei 2015. Komunitas ini dibangun untuk membimbing dan mempermudah para kaskuser menjadi pengusaha kuliner. (Seluruh anggota wajib memiliki ID Kaskus atau Kaskuser)

Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!

Bagi anda yang baru tahu tentang pasta kangen, saya coba jelaskan kembali.. Pasta Kangen adalah sebuah produk dari komunitas para kaskuser yang bergerak dibidang Kuliner.. usaha ini dibentuk dengan berlandaskan komunitas selayaknya sebuah keluarga besar yang membangun usaha bersama, susah sama sama, maju sama sama, berstrategi dan berpromosi untuk kebutuhan bersama sama, pokoknya solideritas dan gotong royong adalah syarat utama untuk bergabung dikomunitas ini.

Asal mula komunitas ini dibangun karena founder merasakan keprihatinan atas semakin banyaknya korban investasi bodong baik secara langsung maupun dengan skema Ponzi dan melihat kekecewaan calon pengusaha bermodal kecil yang gagal berwaralaba karna franchise fee-nya kemahalan, belum lagi ditambah royalty fee dan administration fee yang membuat pengeluaran diawal lebih besar duluan sementara untung usaha belum ketauan. Jika waralaba punya Franchise FEE, maka komunitas ini punya Franchise FREE. Ketika anggota komunitas ingin mendirikan bisnis kuliner ini maka dipersilahkan menggunakan konsep ini secara FREE.

Jadi, pemikiran, waktu dan kerja keras yang telah dilakukan founder dalam memilah milih menu, meracik menu, menyeleksi bahan baku, survey minat dan daya beli, trial error kelayakan usaha selama 1 tahun, survey usaha minim pesaing, membentuk sistem komunitas hingga kesemuanya menjadi sebuah konsep yang sangat matang, dihargai seharga 0 (nol) rupiah kepada para anggotanya. Nantinya founder dan manajemen komunitas akan membimbing para anggotanya mulai dari nol hingga bisnis tersebut berjalan dikotanya masing-masing. Tapi waktu, pemikiran dan tenaga yang dikeluarkan untuk kesekian kalinya dalam proses bimbingan ini jangan 0 (nol) rupiah lagi gan, durhaka banget udah diajarin berbisnis, dikasih konsep matang gratis eeh malah minta gratis lagi..

So.. untuk para kaskuser yang takut terjerumus ke dalam investasi bodong dan untuk para calon pengusaha yang gagal berwaralaba karna kemahalan, mari kita saling merangkul membangun usaha bersama dalam satu keluarga bersar komunitas. Tapi ingat, Komunitas ini punya Royalty Fee 2.5% perbulan dari nett profit usaha yang wajib agan bayarkan ke anak yatim atau dhuafa disekitar kehidupan agan, wajib dan ga boleh LUPA ya gan..

Lalu produk bisnis komunitasnya apa gan..? produk bisnis komunitas ini masih minim pesaing bahkan ada yang tanpa pesaing, contohnya : waralaba yang menjual pasta masih sangat minim sekali, bahkan penjual Pizza Strawberry atau Burger Cokelat Pisang hanya komunitas kita sendiri yang menjualnya. Jadi benar-benar tanpa pesaing hingga suatu hari para plagiat berbaris dibelakang mengikuti jejak konsep komunitas kita ini.

Menu - menu start up Pasta Kangen yang Gokil dan Unik :
Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!


Lalu selain menunya yang unik, apa saja kelebihan PastaKangen dibandingkan waralaba yang ada..? Sebelum ane menciptakan PastaKangen ane melakukan riset waralaba yang ada diindonesia, alhasil PastaKangen punya beberapa kelebihan dibanding waralaba yang ada pada umumnya, seperti :

1. Harga 3x lebih murah dibanding waralaba sejenis. Umumnya waralaba jenis resto/cafe seharga 450jt, Foodpedia by Pasta Kangen hanya 129 jt saja. (Ada juga paket seharga Rp 41.600.000,-)

2. Jumlah menu yang ditawarkan Foodpedia by Pasta Kangenn jauh lebih banyak dari waralaba lainnya. Semakin banyak menu yang berpotensi tentu akan menaikan omset.

3. Tidak adanya monopoli harga bahan baku. Umumnya di waralaba lain mitra diwajibkan membeli bahan baku dari pusat dengan harga yang lebih mahal daripada harga pasaran, tentunya hal ini sangat tidak menguntukan bagi mitra. Disini mitra diperbolehkan membeli bahan baku dimanapun sesuai standarisasi dengan sayarat harganya harus lebih murah.

4. Foodpedia by Pasta Kangen mendukung kreasi menu dari mitra, mitra diizinkan menambahkan menu dengan dibantu tenaga ahli dari kami agar produk lebih berkualitas. Dengan kebijakan ini, mitra dapat menambah pemasukan dan meraih pasar catering dengan menu yang lebih variatif lagi dimana hal ini tidak bisa didapatkan di waralaba lain karena larangan penambahan menu.

5. Inovasi menu secara berkala. Dalam 6 bulan sekali Foodpedia by Pasta Kangen memiliki menu baru untuk meningkatkan omset agar tidak monoton.

6. Satu-satunya bisnis kuliner dengan sistem komunitas di Indonesia. Seluruh mitra menjadi satu keluarga besar yang saling bahu membahu demi kesuksesan bersama.

7. Memberikan kemudahan bagi mitra dengan modal terbatas.

8. Foodpedia by Pasta Kangen memiliki solusi bagi mitra yang ingin berbisnis kuliner namun memiliki kesulitan waktu.

9. Menu yang dijual bukanlah produk musiman, bisnis adalah perekonomian jangka panjang, tidak boleh hanya sekedar mengandalkan trend lalu tutup.

10. Berbeda dari waralaba pada umumnya, profit yang didapat dari berbisnis Foodpedia tidak hanya dari penjualan makanan dan minuman.

11. Jika anda ingin mendirikan bisnis kuliner seperti waralaba restoran kelas menengah keatas yang besar dan luas dengan anggaran lebih dari 3 milyar, kami bisa membantu mendirikan jenis yang sama hanya dengan 1 milyar saja dan anda bisa menghemat 2 milyar bahkan lebih.

12. Royalty Fee 2.5% dari nett profit yang wajib disumbangkan ke anak yatim / dhuafa disekitar outlet mitra sebagai tanda syukur kita kepada Tuhan dalam berbisnis.

Kembali ke komunitas, bukan hal yang mudah menghentikan daftar panjang para kaskuser yang kecewa karna terjerumus dalam investasi bodong atau penipuan, tapi kami tidak hanya diam, kami mencoba merangkul para kaskuser lainnya untuk mendirikan usaha bersama-sama, terlibat bersama, memantau bersama, hingga tidak ada celah lagi untuk melakukan penipuan karna semua dilakukan secara bersama-sama. Kita bangun usaha bersama dalam sebuah keluarga besar para kaskuser.

Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!

Kemudahan yang Pasta Kangen berikan :

- Untuk para anggota komunitas yang ingin menjadi pengusaha kuliner namun tidak memiliki banyak waktu (bukan tidak punya waktu) untuk mengelola usaha maka anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha atau dibantu pengelolaan oleh manajemen Pasta Kangen dengan system bagi hasil. Selain itu Pasta Kangen juga dapat membantu mitra untuk menyediakan manager resto yang akan bertanggung jawab dalam operasional outlet agan.
- untuk para anggota komunitas yang kesulitan mencari SDM atau lokasi usaha maka bisa menggunakan bantuan dari Manajemen Komunitas.
- dan untuk anggota yang ingin menjadi pengusaha tapi modal terbatas, maka bisa mendirikan usaha secara patungan dengan anggota komunitas lainnya.


**Paket start up Usaha Pasta Kangen mulai dari Rp 41.600.000

Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!


Peraturan dasar membangun usaha bersama manajemen komunitas jabodetabek :
Usaha bersama akan berdiri di regional Jabodetabek, maka anggota komunitas yang bergabung juga harus berdomisili dijabodetabek. dikomunitas ini memang kita sebagai satu keluarga besar, namun anggota diluar jabodetabek tetap tidak diperkenankan menanamkan modal usaha dikomunitas jabodetabek meskipun dengan alasan “saling percaya”, bukan kami tidak menghargai kepercayaan anggota, tapi para anggota tetap wajib datang kelokasi untuk menemukan fakta, bukan sekedar mendengar cerita, melihat langsung dananya dipakai untuk apa, menjadi apa dan seperti apa. Dengan membangun usaha bersama yang berada dalam satu regional yang sama maka setiap saat anggota bisa dengan mudah mengamati secara langsung dan memantau perkembangan dananya yang berubah menjadi usaha.

Mari kita bersama mencoba menghentikan daftar kaskuser yang kecewa karna terpisah jarak lalu percaya begitu saja menyerahkan dananya, kita coba memperbaiki forum investasi forumKaskus dimulai dari komunitas kita, komunitas para kaskuser.

Kita saling mengingatkan : Dari pada agan berinvestasi lalu pada akhirnya tertipu atau bermasalah, mending dana tersebut kita gunakan untuk membangun usaha bersama, kita terlibat bersama dan maju sama sama..

Quote:


Usaha Komunitas - Membangun Usaha PASTA KANGEN - Siapa aja bisa JOIN Gan!


Pasta Kangen, franchise murah, waralaba murah, franchise, waralaba, peluang usaha, peluang bisnis, usaha komunitas, pasta, pizza, burger


Diubah oleh ArdiFannie
Selamat Siang Kaskuser emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
mau pelajari proposalnya gan
1kampaga@gmail.com
Lihat 1 balasan
Halaman 76 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di