alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merebaknya Kaum Honjok Negara-Negara Asia
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba87f8ddcd7703e388b4567/merebaknya-kaum-honjok-negara-negara-asia

Merebaknya Kaum Honjok Negara-Negara Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Disini jg banyak kali gan
di Indonesia enggak ada ginian ya gan, listrik aja mati hidup mulu. , inet provider juga ala kadar nya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
miyisssss
Kalau ekstrovert sulit gan
Banyak yang minjem duid

Kalau mau survive di indo
Lebih banyak untungnya jadi introvert
masa depan udah keliatan
bagus gitu. daripada ngadepin manusia2 toksik yg sukanya kepo+julid. akrab klo pas butuh doang.
Quote:


terkadang sempet berpikiran untuk seperti mereka, tapi mau jadi apa ane nanti
Lah dimarih mah ud lama ada kaum itu cuma belom dikasih nama ajah.....
Sampe2 ada lagu dangdutnya,"Makan, makan sendiri.....Tidur, tidur sendiri....."
Enak kok sendirian nonton
parah amatemoticon-Hammer2
klo menurut ane sih faktor lingkungan yg gk cocok sama mereka.
Dan juga sekarang banyak orang toxic yg suka gosip sana-siniemoticon-Hammer2
Introvert aja juga punya waktu sosialisasi loh(walaupun gk begitu banyak)
Teknologi cuma buat pelarian.

Mereka pikir mending gk usah kumpul sekalian.
Ketimbang kumpul sama orang toxic yg sukanya gosipin orangemoticon-DP
Klo lingkungan cocok , dia pasti juga bakal ada niatan kumpul dari diri sendiriemoticon-Ngacir
mending kyk gitu... daripada lu rame2 ikutan demo berjilid2 yang kerjanya nyusahin orang?emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Anti social-social club emoticon-Leh Uga
Tekanan hidupnya besar gan. Stres dikit mabok dikamer. Lingkungannya juga memaksa buat diruangan misal pas musim dingin.
Indonesia beruntung punya cuaca cerah dan pancasila sebagai pandangan bermasyarakat emoticon-Matahari
ada gitu ya gan..
kalo gw males banget kalo makan sendirian, nonton bioskop, jalan2.. enakan ber 2 3 ato gak 4 lah paling banyak..

kalo sendirian juga palingan cuman dirumah.
dampak kemajuan
nolep ya bre
Quote:


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
baru tahu ane gan ada kaum honjok
Kaum yang cukup unik namanya, sehingga bisa dikondisikan dengan baik. Selanjutnya bisa diatur sedemikian rupa sehingga kita menjadi orang yang berkehidupan sosial.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di