rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
[SURVEI] Lagu-lagu Rock bertema depresif pilihan kelen apa? ini ada 10 contohnya.




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Langsung aja, katanya sih lagu-lagu rock dibawah ini termasuk dalam list lagu rock yang paling depresif yang pernah ada. Cek dulu aja

New Order - Leave Me Alone



New Order ini merupakan grup musik beraliran rock dari Inggris dan dikenal karena estetika yang minimalis dan perpaduan alira post-punk dan beberapa tarian. Pada tahun 1983 mereka ngeluarin album dan menjadi pertanda melepasnya mereka dari keanggotaan Joy Division bersama Ian Curtis. Diantara semua lagunya, ada satu lagu yang berjudul leave me alone yang terdengar sedih dan paling menonjol diantara lagu lain.



Suicide Frankie - Teardrop



Suicide menghebohkan jagad permusika setelah merilis album self titled tahun 1977 yang satu diantaranya terdapat lagu yang berdurasi 10 menit berjudul teardrop. Lagu ini bercerita tentang pembunuhan atau bisa disebut bunuh diri yang dilakukan seorang pekerja pabrik. Katanya lagu ini cocok dimainin dengan volume tinggi di ruangan yang gelap. Lirik liriknya bakal bikin kelen ngerasain sensasi beda dijamin.



Johnny Cash - Hurt



Johny Cash meninggal tahun 2004 tapi dia ninggalin banyak warisan musik dialiran musik contry. Lagu terakhirnya yang dirilis berjudul Hurt tahun 2002 yang katanya cover dari lagu Nine Inch Nails. Kombinasi permainan gitar dan vokal cash bikin lagu ini lebih populer daripada versi aslinya. Dan kematian cash bikin lirik lagu ini kedengaran lebih tragis.



The Beatles - Eleanor Rigby



All the lonely people, where they came from? Lagu-lagu the beatles, gak pernah semellow ini sih di album Revolver nya. Lagu ini juga bikin The Beatles dapet pandangan lain dari sekedar band pop sederhana.



Metallica - Fade to Black



Dirilis pada album Ride the Lightning mereka, lagu ini awalnya gak diprediksi bakal populer tapi sekarang lagu ini jadi lagu favorit beberapa fans metalica.



Dire Straits - Brothers in Arms



Langsung dengerin aja lagunya. Katanya sih lagu ini dirilis di album tahun 1985.



Jeff Buckley Hallelujah



Jeff Buckley terinspirasi himne alkitab Leonard Cohen dan membuatnya menjadi lagu tentang kesia-siaan dan rasa sakit cinta, alunan synth dan bass Cohen sebelumnya diganti sama alunan satu gitar bernada tinggi. Buckley emang cuma menghasilkan satu album studio sampai akhirnya dia tenggelam di sungai Missisipi tahun 1997.



Elliott Smith - King’s Crossing



kisah sedih Elliott Smith tentang kecanduan obat yang merusak secara terus-menerus mengubah harmoni pada lagunya. Hasilnya lagu ini jadi lagu dengan alira rock yang beda dengan yang lain



Radiohead - How To Disappear Completely



Dalam wawancara BBC 2006, Yorke mengatakan kalau lagu ini adalah "hal paling indah yang pernah kami lakukan."

Dengerin aja kalau gak percaya.



Jadi gimana? Punya lagu rock mellow versi lain?



Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 20:05
1
10.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan