alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
3.89 stars - based on 183 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b729dde9478681f1d8b456b/juventus-2018---2019--indojuvejofc-juvekaskus-finoallafine

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 332 dari 502
Balasan post adoelpiero
Quote:


wah ciyusan om udh dibuka
wah mari kita rame2 basmi iler & team leasing

ntr malem gak perlu streaming buat UCL
FinoAllaFine
emoticon-Wow
Balasan post rizzoliisles
Quote:


wah gila seh ini klo beneran kejadian.
dybala diswap sama kylian emoticon-Leh Uga
kalo swapnya gini mah ane rela dah dybi lepas emoticon-Malu (S)

nanti jam 23.55 semoga bisa tripoin lagi biar moralnya bagus pas lawan munyuk
kasih pelajaran buat pogba klo udah salah liburan di manchester emoticon-Metal
Balasan post SweetRiver
Quote:


udah bukan eranya BM gan skrg yg kudu jual pemain dl sblm beli2 pemain.emoticon-Ngakak (S)
agnelli pingin gaspol bentuk squad tanpa pretel2 lagi (amin).emoticon-Ngakak (S)

mungkin ini jg yg bikin BM cabut. ga berani ambil resiko doi scr klo BM semua hrs melalui perencanaan panjang.

cmn ngeri jg agnelli, pas jaman dark age rekrut BM utk perencanaan jangka panjang bentuk pondasi kuat club, begitu pondasi uda kuat, BM lgsg ditendang diganti yg lbh ambisius + risk taker (mungkin).emoticon-Malu (S)

ya percaya aja dah ane ama agnelli asal paratici masih stay sih aman IMO.
cmn klo paratici ikutan cabut baru dah, ngeri2 sedapemoticon-Takut (S)

cmn drpd beli striker lg mending benahin mid dl dehemoticon-Malu (S)
wow tanda2 masuknya zidane kah?
wow banget kl mbappe masuk, tapi msh ngak yakin kalo bakal bersinar di seri A
tau sendiri space di calcio kan sempit2

itu striker genoa di prospek terus
dari pada ke sambar ama iler melon
Quote:


citod gosipnya uda nawar 200juta buat mbappe..
tggl tggu elkan mau ksh agnelli 201 juta ga buat mbappe wkwkwk
Quote:


wah kl beneran ajib tuh..
si mbappe fans si ronaldo ngga sih?
soalnya ada foto2 mbappe masih remaja foto ama doi..
ya kali aja dia pgn maen bareng idolanya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post vourrager
Quote:


hubungan saling menguntungkan lah
BM jg dulu awalnya pembeliannya pada gagal itu..
di juve dapat kesempatan dan naikin namanya juga hehe
Balasan post deevalenta
Quote:


(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
Spoiler for Gossip:


Semoga gak ke Iler, mending jadi Presiden FIGCoeg aj Mbaaah emoticon-Leh Uga
Rumornya gokil
Kylian Mbappe
Yg dateng
Kylian mbayye niang emoticon-Frown
Ah sudahlah
New management new hope
UCL day ya hari ini?
Moga anak gak durhaka ma emaknya
Forza Juve
Quote:


Nah iya kalo beneran kejadian gan.. kalo malah makin afgan nawar nya.. emoticon-Thinking emoticon-Big Grin
Pengganti nya pun ga perna kedengeran ya? Ya smoga sih seperti yg diharapkan..

Dybala >< Mbappe sih joss bgt tp apa PSG mau lepas??
Menurut ane dgn umur ny yg segitu, kualitas dan pengalaman ny ya paling cocok untuk jd penerus generasi Messi CR7 ini bocah.. yg lain makin ketinggalan emoticon-Ngacir
Mbappe saga emoticon-Thinking

minta bantuan agen super Gigi dong emoticon-Cool
biar dikasih wejangan agar mau merapat ke Turin emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Ngeri kalo nawar ke syech,
ntar Juve nyoba nawar Mbappe, eh.. malah Pjanic+Dybala dibayar cash ama PSG
Quote:


ah.. akhirnya dibuka kembali, trim infonya om adoel...emoticon-Big Grin

Fino Alla Fine.. Forza Juve...!
Wew itu spectre udah dibuka lagi ya??
Semangat buat para pejuang disana wkwk

Hari ini #Juveday di UCL dan enaknya jam nya ga terlalu kejam plus ditayangkan tv lokal pula
Jaman emang udah berganti ya..

Forza al yuvi
Dybala hatrick
Lihat 1 balasan
Tarek Khatib


@ADP1113

Fabio Paratici's salary will increase from 800,000 euros per year to 2 million per year with bonuses that could make it reach 3 million per year. The director has previously been approached by Chelsea, PSG, Manchester United & AC Milan but he has rejected all offers. #GdS
Lihat 1 balasan
Balasan post masih.abu.abu
Quote:


takut nya jadi henry jilid 2 emoticon-Leh Uga
tau sendiri bek2 italia rapet kayak perawan :goyang
Quote:


ah itu si tembem aja yg ga bisa gunain henry

porjah mmmbop
busyet Mbappe klo datang dah pasti ada Zidane dl dehh biar france connection 😀
...
ntar malem saatnya menang dgn skor besar numpung ga ada CR emoticon-Big Grin
Halaman 332 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di