alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6730b3d9d7706d708b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-5

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 325
Hukuman bwt tersangka nya gk boleh nonton seumur hidup .i i mabok pssi ? Tersangka itu gk bertiket .cuma ikut rame2 diluar stadion .gk ngaruh itu hukuman .emang ada panpel klub indo yg pake ktp untuk masuk stadion ? Gmn tau itu orang masuk blacklist ato enggak 😂😂
sudah pantas hukumannya, semoga klub2 lain yg masis rasisme kena juga
muke gila chanting "suporter xx dibunuh aja", dibiarin lagi

panpel nya cocok 2 tahun gak boleh urus sepakbola
Quote:


Keliatan banget PSSI kasi hukuman pencitraan doang.
Hukuman pemain sampe 5 pertandingan? Apakabar yang matahin kaki kim?
Jadi sudah persib dicoret jadi kandidat juara tahun ini
Gakpapa semoga tetep fight di lapangan udah buktiin dengan pemain segitu bisa di puncak sampai skg
Kandidat juara 99% antara PSM, BU, MU, Bhayangkara, Persija
Kalo gak juara brarti blunder gak memanfaatkan situasi
Balasan post hexa06
Quote:


1. melakukan intimidasi terhadap tim lawan,
2. melakukan sweeping
3. pengeroyokan dan pemukulan terhadap suporter lawan

ada ga ada nyawa korban melayang..., jangankan ketiganya, salah satunya saja dilanggar yaa langsung dihukum, home base dipindahkan ke wilayah lain dan semusim tanpa penonton..., klo PSSI dan EXCO konsisten dgn hukuman seperti itu tanpa penundaan.., yakin saja semua suporter bola akan jaga diri.., mungkin tidak langsung menghilangkan budaya rusuhnya tapi setidaknya mengurangi angka kejadian...

Quote:


sanksi apaan ini??? orang2 ofisial seperti ini yang wajib dilenyapkan dari dunia sepak bola....

profile-picture
Auto.Banned memberi reputasi
Diubah oleh sly2002id
Balasan post suhyawwrrrindra
Quote:


? cek menit 11, ada pagar betis untuk bus persib dan baracuda persija. nah itu masih jauh dari stadion? berapa KM lagi?

lalu kenapa bisa bus persib tidak bisa mendekat ke stadion? ini home match bukan? supporter yang disana supporter persib semua bukan? kenapa sampai harus jalan dari jauh, berarti harus diakui polisi benar saat melarang panpel bertanding hari minggu.

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
choke pointnya sudah saya kasih tanda merah, perembesan dari perumahan bisa diselesaikan secara represif.

masalahnya kan sederhana, banyak orang, tidak bawa tiket, berkumpul di stadion, TUJUANNYA APA?
Diubah oleh digicIII
Bagus deh ga cuma hukuman gegara suporter meninggal aja jd isu yg lain dilupakan
Itu match emg kudu bnyk yg di sanksi lah dr dua pihak
Emg dr awal pd ga niat maen bola apalagi yg nyikut2 emoticon-Hammer2 :
Koreo provokatif jg sudah tugas panpel lah buat tanggung jwb knp bisa tembus

Skrg tinggal tunggu aja bisa dibanding apa ga
Kalo bisa dibanding mah RIP aja lah goblog ampe ke ubun2 federasi emoticon-Ngakak (S)
Masi rame gegeran persepakbolaan Indonesia nih emoticon-Smilie

Opini ane cuma begini: " Selama akal, pikiran dan mental setiap SDM yg berkaitan lgsg dengan persepakbolaan Indonesia masih NOL bahkan MINUS, cara penanggulangan, tatakelola dan sistem secanggih apa pun (berkiblat dari eropa sekali pun), akan tetap sama saja alias jalan di tempat tidak ada perubahan."
"Dan ane sangat setuju bila cabang olahraga sepak bola Indonesia DIBUBARKAN saja. Titik."
Nah komdisnya rada bertaring nih sekarang... emoticon-Wow
Terlepas dari sanksi persib yang ga boleh ada suporter.
Para pemain gladiator di lapangan juga kejatuhan sanksi. emoticon-Recommended Seller
Ngegasak kaki, badan ama muka rekan satu profesi kaya dendam kesumat 7 turunan. emoticon-Najis
Kalo hukuman tegas dan keras macem gini ane harap bisa lah kebawa jaga emosi sama disiplinnya ke timnas indonesia. emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post sasasasasasasas
Quote:


Asal jgn ada kelanjutan banding aja gan dari masing2 tim emoticon-Big Grin
Ane rasa keputusannya sudah sesuai lah emoticon-shakehand:
"Dilarang nonton sepakbola seumur hidup"



Kek punya alatnye aje njengg.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


penyaluran tiket aja masi acakadut
Diubah oleh zelfrizk
yg pd protes gak fair.. maunya kayak gmn ya hukimannya??
Quote:


saat komdis bertaring, malah diprotes gak adilah, di zolimi lah, di gembosi lah... mau sampe kapan ya punya pola pikir kayak gitu.. nyawa udah banyak terbuang sia2. bahkan pemain pun pernah jd korban. dan masih bisa2nya ada pelatih yg ngancem nyawa ke wasit, masih dibela suporternya
Quote:


ditimeline gw banyak yang bilang kek gini emoticon-Cape d...
heran dikasih ketegasan kok play victim mulu
bukti-bukti sudah kuat kok masih aja ada yang belum legowo emoticon-Cape d...
dan anehnya yang begini malah lantang suaranya emoticon-Cape d...
Quote:


Asal jangan abis banding sanksi ilang macam kemarin kemarin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya gitulah gan, enggak suporter nya manager nya emoticon-Cape d...
Quote:


Betul, mending dipenjara seumur hidup itu baru relevan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nyimak gan... Link kalo ada
Quote:


Mungkin mau nya sanksi buat persib di samain ama sanksi klub nya papa edy

Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Eh tpi klo sanksi persib kaya psms ntr yg protes malah lebih banyak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga

Asyek bisa joged2 lageee, the sow mas go on

sangsi bodo amat yg penting joged2,nanti juga bisa nego spt biasa emoticon-Leh Uga
Halaman 45 dari 325


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di