cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Suvenir-suvenir Terabsurd yang Pernah Dijual Klub Inggris
Yohooooo, sport mania yang belakangan kurang berisik, sini masuk trit cobaandunia lageee emoticon-Embarrassment



Merchandise atau suvenir klub sepakbola emang hal wajib yang dimiliki fans sejati. Tapi dari banyaknya suvenir keren, klub Inggris ini pernah bikin yang failed dan absurd juga lho seperti dilansir FourFourTwo.

Langsung aja cek this out bre!


Meteran Stoke City



Yes, penting banget nggak nih bre bikin meteran berlogo Stoke City? Buat ngukur stadion juga nggak bisa, buat ngukur lebar jersey klub juga kayaknya lebih pas buat ngukur kayu deh, tapi suporter Stoke kayaknya juga bukan didominasi tukang kusen kan!



Kostum Newcastle United yang... Ah Sudahlah!



Jumpsuit ini sih nggak keliatan keren atau bagus. Malah yang make bisa cosplay jadi kuda zebra sekalian. Ya buat yang beli, kayaknya sih bakalan nyesel sekarang. Nggak tau juga kalau dia emang suka ngoleksi barang aneh. Selain jumpsuit ada kostum aneh lainnya kok, so mari kakak-kakak... masuk dulu...emoticon-Hammer



Cetakan Roti Aston Villa



Konon katanya (pemborosan kata) dengan memakan roti yang ada cetakan Aston Villa ini, lo baru sah bre jadi suporter Villa. Yes, mau percaya mau nggak,, produsen barang ini juga kayaknya nggak peduli sih.


Sendal Ajaib Arsenal



Ya, betul sekali, Arsenal pernah bikin sendal magic. Slop ini katanya kalau dipake di dalam ruangan bisa mengeuarkan suara gemuruh bak di Emirates Stadium. Ya ya ya, magic sih... Tapi sebagai fans The Gunners, situ kayaknya lebih baik nyari koleksi lainnya deh!


Baju Baby Liverpool, Nggak The Reds Banget Tapi....



Liverpool tercatat sebagai klub yang suka aneh-aneh dalam bikin merchandise. The Reds pernah punya produk kaos dan baju tidur yang konon nggak banget. Filosofi merah The Reds dirusak karena desain aneh yang mencampur banyak warna pink. Unyu sih, tapi nggak The Reds banget deh, malah pas disebut The Pinks!emoticon-Wink










Diubah oleh cobaandunia 14-09-2018 12:26
0
5.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan