ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Dark Phoenix Berbeda dengan Film X-Men Lain


Trailer pertama Dark Phoenix memberi kita sekilas tentang apa yang mungkin akan menjadi dalam film tersebut. Yaitu pertemuan Jean dengan Phoenix yang akan mengubah dirinya dalam film itu.

Trailer tersebut menjanjikan kisah superhero yang intens dan berfokus pada karakter yang berpusat di sekitar Sophie Turner, Jean Grey. Sebuah misi ke kedalaman ruang mengekspose Jean ke eergi kosmik dan ia tampaknya berubah menjadi antagonis film, berpotensi bahkan untuk membunuh salah satu teman X-Men.

Sutradara Simon Kinberg telah melakukan berbagai terobosan pada trailer. Dan sebagai bagian dari itu, ia mengangkat lipatan pada apa yang terjadi pada Jean.

"Pertanyaan tentang hubungan Jean dengan kekuatannya sendiri jadi konflik besar baginya sepanjang film. Tak ada hubungan dengan masa kecilnya, ini terbuka dengan misi yang membawa mereka ke ruang angkasa," ungkapnya.

Menurut Kinberg, Jeang bertemu dengan kekuatan kosmis yang menurutnya dia pahami. Tapi ternyata dia benar-benar tak mengerti.

"Selama film itu kita menyadari sesuatu yang jauh berbeda, yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan manusia," tuturnya.

Sementara para bintang dan kru film bersusah payah untuk menekankan bahwa Dark Phoenix adalah film ground. Bukan sebagai drama dari kisah superhero tradisional.

Trailer menunjukkan Jean meringkuk ke posisi janin, secara simbolis terlahir kembali di Phoenix Fire. Sayangnya, kelihatannya pengalaman itu memaksa Jean untuk berurusan dengan bagian-bagian dirinya yang telah lama ditindasnya - termasuk rahasia-rahasia yang telah disembunyikan Charles Xavier darinya selama bertahun-tahun.

Jean merasa terguncang, berjuang untuk mengatasi banjir emosi yang menyakitkan, dan sebagai akibatnya dia dalam bahaya untuk benar-benar di luar kendali. Trailer itu sangat menyiratkan bahwa dia bahkan membunuh salah satu X-Men ketika dia mengeluarkan kekuatannya.

Salah satu adegan di trailer menunjukkan wajah Jean, melesat dengan garis putih saat Phoenix Fire mulai menembus cangkang fana miliknya. Kinberg menjelaskan bahwa ini hanya langkah di sepanjang jalan menuju Jean menjadi Dark Phoenix.

Dark Phoenix pasti terdengar tidak seperti film X-Men lainnya hingga saat ini. Di satu sisi, taruhannya sangat tinggi - menurut Kinberg, film ini memiliki luas yang membentang di luar planet kita, bahkan di luar galaksi kita.

Pada saat yang sama, drama ini didorong oleh kisah yang sangat pribadi dan sangat intim tentang seorang wanita yang putus asa mencari penebusan. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana semua itu dimainkan.
-5
11.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan