alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gereja Ini Berdiri Kokoh Meski Palu Diguncang Gempa, Hotel di Sebelahnya Rata Tanah
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb1731696bde6d83c8b4572/gereja-ini-berdiri-kokoh-meski-palu-diguncang-gempa-hotel-di-sebelahnya-rata-tanah

Gereja Ini Berdiri Kokoh Meski Palu Diguncang Gempa, Hotel di Sebelahnya Rata Tanah

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
subhanallah, masjid agung tetap kokoh kan?
Kayak begini akan memantik kecemburuan orang Islam fanatik sensian. Yang mem-blowup kurang bijak kalau memang dari orang Kristen. emoticon-Cape d...

Gak heran duo samawi ini isinya RIBUUUUUUTTTT terus di mana-mana. emoticon-Big Grin


Quote:


Dengan selamatnya bangunan ibadah dari bencana kira-kira setan mana yang tersindir breee?
emoticon-Cool


Quote:


Kenapa harus cemburu bre?
Masak ngeliat ada yang luput dari bencana cemburu?
Kalo bener cemburu berarti yang kayak gitu harus dimusnahkan dari muka bumi bre..emoticon-Big Grin


Quote:


Mesjid agung darusallam palu
Gereja Ini Berdiri Kokoh Meski Palu Diguncang Gempa, Hotel di Sebelahnya Rata Tanah

apa mesjid apung palu bre?
Gereja Ini Berdiri Kokoh Meski Palu Diguncang Gempa, Hotel di Sebelahnya Rata Tanah
Balasan post rickreckt
Quote:


Wkwkwkwkwkw..... emoticon-Ngakak ente mesti pinter membedakan antara orang goblok dengan orang yg pinter coli otak..... dikit2 dikaitkan dengan agama, dgn mistis... goblokers langsung nerima tanpa mikir pake otak emoticon-Ngakak
Ketik Amin, Like & Share
Niat bener bikin kaum jidat gosong sumbu pendek kelojotanemoticon-Big Grin
Quote:


Keq bocah idiot elo tong, hobi delusi.
Emak asli pribumi jualan seblak ngaku-ngaku turki segala.
Segitu malunya sama emak sendiri tong? Udah buruk kelakuan elo durhaka pula elo sama emak sendiri tong. Kalau emak elo tau kelakuan elo di forum yang malu ngakuin emaknya asli pribumi udah dibuang di tong sampah sama emak elo dulu tong.
Diubah oleh lontongtahuasem
Gak bilang semua tapi banyak gereja gereja di indonesia di bangun sama kontraktor dan aristek dari luar negri mulai dari bahan sampe pengerjaan bener bener di teliti sampe menghasilkan kontruksi bangunan yg bener bener kokoh.. darimana gw tau?
Temen bergelar ir lulusan tehknik sipil unibraw sekarang kerja di perusahaan asing di bagian enggineer di perusahaan kontraktor rig, jadi bisa banyak tau soal bangunan bangunan dalem negri.
Beda sama pembangunan masjid yg rata rata ngadelin sumbangan pinggir jalan.

Gw muslim tapi realistis hukum bangunan kontruksi adalah ada harga = ada kwalitas emoticon-Big Grin
Diubah oleh revolushit.29
Alhamdulillah masih ada tempat ibadah yg berdiri kokoh.

Semoga korban jiwa ga nambah lg jumlahnya.

#prayforpalu
mantab
tp gak tahan sama ormas radikal dan org2 indonesia fanatik suci
sorry aku agak sara.
aku katolik, tp percaya bahwa itu hanya konstruksi 🚧 dari konstruktor aja yg bagus
Lihat 1 balasan
sebelahnya jg banyak yg kokoh,
Nyimak aja, gan. Kali aja bikin ngakak baca post2 di sini.
Nyali ts gede banget.Padahal di bp banyak yang suka bilang kafir=azab=neraka.Buat ts hati-hati ada fenomena bata melayang dimana-mana.
mujizat pasti ada...tetapi harus di iringi dengan komen yg objektif aja
Balasan post maz.kholiz
Quote:

Muka lu sensasi...comment pake data jgn paling cuma paling cuma.
Ketik subahenol, Like & share..
yang tidak melakukan, azab Tuhan menanti.


Quote:


Makasih peringatannya emoticon-Big Grin
Ane cendolin deh bre emoticon-Big Grin

edited ternyata udah abis stok emoticon-Big Grin
Besok ane bayar bre utangnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh unicorn.phenex
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di