shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
4 Film Paling Menarik Wajib Tonton Selama Bulan Oktober 2018


Thread kali ini TS akan membahas 4 Film Terbaik Oktober 2018. Film yang akan bahas ini memiliki genre beragam, mulai dari action, horor, fiksi, hingga komedi. Film-film yang akan TS bahas merupakan film yang tayang selama bulan Oktober. Langsung aja. Cekidot.


==========


1. Venom



Venom merupakan salah satu film yang akan tayang di bulan oktober, tepatnya tanggal 4 Oktober 2018. Film ini merupakan hasil produksi antara Sony Pictures, Columbia Pictures, Marvel Entertaiment , dan Tencent pictures.

Sosok Venom sebelumnya pernah muncul di Film Spiderman 3 saat sebuah meteor jatuh dari luar angkasa dan menempel pada tubuh spiderman. Untuk para pecinta film marvel, Venom cocok banget nih buat di tonton.


_______


2. Goosebumps 2 : Haunted Halloween



Film menarik selanjutnya yang tayang selama bulan oktober yaitu Goosebumps 2. Film ini merupakan seri lanjutan Goosebumps 1 yang rilis tahun 2015 lalu ini. Goosebumps 2 rencananya akan rilis pada 12 oktober 2018.

Film ini mengambil kisah tentang 2 bocah lelaki yang mencari naskah di rumah terlarang. Film bertema horor komedi ini akan menarik bagi para penggemar komik Goosebumps.



_______


3. Johnny English Strikes Again



Film selanjutnya ada Johnny English Strikes Again. Film kelanjutan dari seri Johnny English ini diperankan oleh pemeran film-film sebelumnya yaitu Rowan Atkinson. Sebagai detektif inggris yang sedang menjalakan misi rahasianya.

Film aksi komedi ini sudah tayang di Indonesia. Namun akan rilis premier tanggal 12 oktober 2018. Film ini juga cocok untuk para penonton yang kangen dengan aksi lucu pemeran mr bean satu ini.



_______


4. First Man



Film menarik selanjutnya yang tayang selama bulan oktober adalah First Man. Film ini berceritakan tentang kisah astronot pertama Amerika Serika yang mendarat di Bulan, Neil Amstrong.

Film yang rilis tanggal 11 Oktober 2018 ini diperankan oleh Ryan Gosling yang sukses membintangi film La La Land. Film ini cocok untuk para penonton yang suka sejarah tentang manusia pertama yang mencapai bulan ini.

_______


Quote:


Quote:



Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast




0
12.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan