eMHidayats
TS
eMHidayats
KoleksiKu atau Koleksi Anakku?
Selamat Datang GanSis

emoticon-Hai


Ane adalah orang yang seneng banget koleksi Die-Cast  (Diecast) gansis. Tapi diantara semua Diecast yang pernah ane koleksi, ane jatuh hati sama “Roda-roda Panas” also known as“Hot Wheels”. Kisah cinta ane bermula waktu ane masih mengenyam bangku kuliah, mungkin sekitar 8 tahun yang lalu. Ane memberanikan diri untuk membeli sebuah sedan hot wheels (ane lupa merek mobilnya) dengan harga sekitar lima belas atau dua puluh ribuan seinget ane (ane juga lupa-lupa inget harganya).


Jatuh hati dengan mobil pertama ane, kemudian ane membulatkan tekad untuk memebeli paling nggak 1 mobil perbulan. Ane jatuh hati sama mobil produksi Mattel ini karena konsistensinya. Maksudnya begini, ukuran mobil diecast hot wheels relatif sama, dan track mobil-mobil tersebut juga semuanya punya ukuran yang sama. Jadi hampir semua track hot wheels bisa disambung dengan track hot wheels lainnya, dan hampir semua mobil-mobil hot wheels itu juga bisa menggunakan track yang sama meskipun mungkin agan dan sista membelinya secara terpisah.

Mattel juga tetep konsisten memproduksi dan mengeluarkan berbagai jenis kendaraan setiap tahunnya (kalo nggak salah inget), baik itu kendaraan yang merupakan replika dari kendaraan aslinya, maupun kendaraan yang hanya imajinasi belaka. Selain itu juga Mattel memproduksi mobil-mobil atau kendaraan dari film-film dan atau game-game terkenal seperti fast and furious, scooby doo, batman, cars, forza horizon, dan lain-lain dengan harga yang fantastis.


Ane pribadi setelah kerja, ane mulai berburu mobil-mobil tipe tertentu seperti seperti BMW. Yup disaat temen-temen masih pada pake motor buat kerja, ane udah memberanikan diri untuk membeli BMW. Beberapa tipe BMW punya harga yang lebih mahal dari tipe-tipe lainnya, sekitar dua atau tiga kali lipatnya. Bahkan ada yang harganya mencapai seratus ribu rupiahan gansis. Setelah setahun ane kerja, ane memutuskan untuk berumah tangga, dari situ ane mulai stop beli hot wheels, dan koleksi hot wheels ane pun mulai berceceran kemana-mana.

Tapi setelah anak laki-laki ane berumur sekitar 3 tahun dan mulai ngerti sama mainan yang bagus, ane teringat lagi sama hot wheels gansis. Akhirnya ane memtuskan untuk membelikan hot wheels buat anak ane, sambil ane juga bisa koleksi hot wheels. Istri ane awalnya kurang setuju karena harganya lumayan buat sebuah mobil kecil, tapi karena anak ane suka sama “roda-roda panas” itu istri ane akhirnya nggak keberatan. Dengan alasan itu akhirnya ane bisa mengkoleksi hotwheels lagi, jadi itu sebenernya koleksi ane apa koleksi anak ane?


Oh iya ane cuman suka aja yah gan sama hot wheels, bukan yang ahli gitu, jadi kalo ada kesalahan mohon dimaafkan yah. emoticon-Big Grin

Terimakasih GanSis

emoticon-Toast


Spoiler for :
Diubah oleh eMHidayats 17-10-2021 07:06
4iinchnona212loismountbatten
loismountbatten dan 4 lainnya memberi reputasi
5
14K
121
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan