beyoungcarerock
TS
beyoungcarerock
Jorok! Ada Penumpang BAB di KRL, Baunya ke Mana-mana


Peristiwa tak terduga terjadi di dalam gerbong KRL. Seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya buang air besar (BAB) di dalam gerbong.

Hal ini awalnya dikabarkan seorang pengguna Twitter dengan akun @catterpink. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (27/9) kemarin sore.

Saat dihubungi, @catterpink atau Kathleen menceritakan peristiwa yang terjadi pada Kamis (27/8) malam kemarin. Kereta yang ditumpanginya dari Stasiun Juanda awalnya sempat tertahan. Di tengah perjalanan, dia mencium bau tak sedap saat duduk di gerbong khusus wanita.



"Ada bau-bau nggak enak, saya kira AC bermasalah. Ibu-ibu yang ada di samping saya mulai ribut. 'Ada yang BAB, orangnya udah kabur' ada yang bilang," kata Kathleen.

"Ibu-ibu nyiram, jendela dibuka, tapi baunya tetap stay di situ," ceritanya.

Terkait peristiwa ini, petugas dari PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) langsung membersihkan kotoran di gerbong. Pihak PT KCI mengabarkan hal ini dengan membalas cuitan dari @catterpink.

"Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah ditindaklanjut oleh Unit terkait. Berikut gambar pada saat dilakukan pembersihan kotoran tersebut," demikian keterangan PT KCI lewat akun Twitter-nya seperti dilihat detikcom, Jumat (28/9/2018).

Dari gambar yang diunggah, tampak petugas tengah membersihkan gerbong kereta tersebut.

VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa membenarkan peristiwa tersebut. "Ya, betul," ujar Eva dikonfirmasi terpisah.

Sumber

Biadabbbbb emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Diubah oleh beyoungcarerock 28-09-2018 10:02
12
23.1K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan