riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Ini Tanda – Tanda Kalo Doi Ngga Tertarik sama Kamu!
Ini Tanda – Tanda Kalo Doi Ngga Tertarik sama Kamu!


Mengejar mimpi itu sesuatu yang harus kita lakuin demi ngebahagiain diri kita sendiri walaupun banyak tantangan, tapi mimpi itu cukup berdiri diujung nunggu kita gapai. Tapi, gimana kalo mengejar perempuan yang kita suka?

Nah, kalo yang ini beda lagi pastinya, ada hukum atau aturan alam dimana laki-laki harus memulai segalanya. Ada kok perempuan yang juga berani mulai dibanding si laki, dan hal kaya gitu termasuk hebat.

Balik lagi, setelah sang laki udah mulai duluan ngechat sang perempuan, nah disini tahap yang cukup susah, pendekatan, disini kita harus bisa ngebuat imej kita bagus dan ngebuat sang perempuan tertarik juga sama kita.
Tapi, gimana kalo sang perempuan udah ga tertarik dari awal, tapi kita bingung nentuinnya? Nah! Disini ane bakal ngasih tau apa aja sih tanda-tanda kalo doi udah ngga tertarik sama agan!
Sebelumnya, ini berdasarkan pengalaman ane yang sering banget ditolak sama banyak perempuan berkali-kali, dan ane tetep belajar dan menanggapi kode-kode penolakkan dari sang perempuanemoticon-Hammer.

1. Jawaban sepatah kata


A: Gimana hari kamu?
B: Ya gitu deh.
A: Ngapain aja?
B: Kerja.
Mungkin kalo diawal-awal emang perempuan agak susah buat sepenuhnya terbuka, tapi kalo udah deket lama banget dan jawabnya masih kaya gitu dan dia nggak bawel atau terbuka, ya mungkin sudah saatnya mikir ulang, gan!
 
2. Bales Chat Lama


Dijaman yang modern ini, semua orang pasti punya smartphone, dan hp selalu ada disamping dan selalu diliatin. Kalo dia jawab chat agan lama banget, mungkin dia sibuk…. Sibuk mengabaikanmu!
Tapi, bisa aja doi emang bener-bener sibuk dan nggak sempet balesin chat, positif thinking ajaemoticon-Big Grin
 
3. Ketidakpastian


A: Eh, jalan yuk!
B: Hmm, liat ntar deh ya
Kapan-kapan deh ya.
Kata-kata itu udah jadi tanda “nggak” buat para cowo, ya mau ngga mau kita harus nerima.
Perempuan bisa tau, kalo agan itu worth it apa nggak buat waktunya dia, dan tau ketertarikan dia gimana, intinya perempuan itu tau.
Kalopun dia emang pengen ketemu, jawabannya udah pasti, gan.
 
4. Tiba-tiba ngebatalin


Lagi deket, pengen ngajak ngedate dan sekalian jalan-jalan ngiterin mall, udah agan rencanain mateng-mateng dan doi bilang ‘iya’, seneng dong pasti?
Hari demi hari berlalu, makin ngga sabar ke hari-h, dan mulai berekspektasi banyak pas ngedate. Eeeeh, taunya pas hari H dia ngechat ‘Maaf, gabisa, aku ada urusan kantor/kuliah’, pecah udah harapan dan hati.
 
5. Ngeboong terang-terangan


Kalo agan nanya ke doi, weekend ngapain aja, terus jawabannya cuma ngga ngapa-ngapain, atau sibuk, dan tau-tau doi update instastory atau snapchat lagi jalan sama temen-temennya. Kenapa doi berani gitu? Ya karena doi bisa, dan (mungkin) ngga mau diajak jalan sama agan.
 
6. Dia mengabaikanmu


Mungkin agan ngira dia sibuk, atau mungkin dia emang ngga tertarik sama agan.
Mungkin juga chat yang agan kirim ngga masuk di hpnya, atau mungkin dia emang ngga peduli sama chat agan.
Contoh lainnya juga pas agan lagi jalan di sebuah mall sama si dia, tapi pas lagi jalan dia jarang ngobrol dan selalu ngeliat layar hpnya, ditambah lagi doi ketawa-ketawa sendiri tanpa memperdulikan kehadiran agan disitu.

Nah, segitu aja dari ane, ane tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun disini, hanya memberikan pengalaman pribadi ane yang sudah sering kena tolakemoticon-Hammer.
Untuk para cowo, kalo ente udah nggak yakin, dan emang ngerasa hubungan ente dan doi mulai berkurang ataupun udah ngga ada ‘spark’nya sama sekali, lebih baik move on daripada nyiksa diri sendiri nunggu si doi berubah pikiran. Tapi ya itu kembali lagi kepilihan aganemoticon-Big Grin

Sekian thread dari riceuduk, mohon maaf kalo ada kesalahan penulisanemoticon-Big Grin

 
delia.adel
anasabila
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
3
3.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan