alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
4.59 stars - based on 229 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 351 dari 502

Sabar Kawan...

Kesalahan gw adalah ga melakukan cek lebih dulu... Gw lupa kalau nomor Indonesia awal nya +62... Gw baru sadar ada yang ga bener saat gw angkat panggilannya...

Quote:

Jahat??? Sepertinya ga... Gw cuma lakukan hal yang pernah dia lakukan ke gw... Kok gw masih membawa dendam??? Biarkan!!! Buat seorang penghianat, gw rasa pantas untuk gw lakukan... Ga ada panggilan selanjutnya dari dia... Tapi, gw ga bisa bohong kalau gw sebenarnya berharap dia menghubungi lagi, dan lagi... Ah... Bodo amat, gw ga mau lagi berharap pada orang yang salah...

Panggilan dari Angel hanya beberapa detik, ga sampai satu menit... Tapi itu cukup untuk meruntuhkan semangat belajar gw... Banyak rasa yang betempur di dalam diri gw... Ada kebencian, ada makian, tapi sekali lagi, gw juga harus mengakui kalau ada sedikit rasa senang... Rasa, yang buru-buru gw hapus... Ga ada tempat untuk penghianat bisa buat gw senang...

Quote:

Pagi itu sebenarnya gw sudah mencari dia di kelasnya... Tapi, tak gw jumpai juga batang hidungnya... Gw tanya temannya, ga ada yang tahu... Mereka cuma bilang Djono belum datang... Bolos??? Kayaknya ga deh... Masak dia mau kabur dari ujian praktek... Satu-satunya alasan yang masuk akal adalah, dia mabok semalam dan bangun kesiangan pagi ini...

Gw kembali ke kelas, dan ketemu dengan si cewe cantik yang sedang serius membaca sesuatu... Reni bukan cuma pemeran dalam drama yang akan kelompok gw tampilkan... Dia juga akan menjadi sutradara, wajar jika dia menjadi orang yang sibuk pagi ini... Gw mau cerita soal yang semalam, tapi buru-buru gw urungkan... Takut konsentrasinya terganggu...

Quote:

Masih ada satu jam sebelum jam 11, ketika gw akan melakukan praktek sains... Kimia dan Fisika... Karena gw lihat wajah, ekspresi nya Reni lagi enak, gw pun mulai menggoda dia... Iya lah, gimana ga enak wong drama yang diasutradarai sukses...

Quote:

Gw pegang pipinya dengan kedua tangan gw, gemes aja lihat muka unyu-nya... Hm, paling ga dia tahu siapa yang lebih gw pilih, jika ada opsi antara dia atau penghianat... Waktu kita ga banyak, mau ga mau, gw harus pintar curi dan ciptakan momen berdua dengan Reni... Ngajari dia percobaan yang akan di-ujikan pun bisa menjadi momen yang indah antara gw dan dia...

Jam 11... Lagi-lagi gw jadi siswa pertama di kelas yang ditunjuk untuk praktek... Entah, kenapa gru-guru kayaknya demen banget bikin gw free lebih cepat... Di Fisika juga gitu, gw yang lagi-lagi menjadi orang pertama yang diminta untuk maju... Kalau ini sih, gw senang aja... Maju pertama, sama juga dengan pulang lebih cepat... Kan habis ini ga ada jadwal lagi...

Quote:

Jangan mikir jorok soal Biologi ya... Karena yang jadi objek praktek bukan manusia apa lagi cewe... Yang jadi objek praktikum hanya daun dan batang tumbuhan... Ga asik ya??? Harusnya kan manusia, biar semakin paham soal anatomi tubuh itu seperti apa... Tapi ya sudahlah, kalau memang ini syarat buat lulus, mending lakukan saja...

Gw baru ingat kalau ada janji ketemu Djono siang ini... Meredakan emosinya, mengajak dia berfikir sehat dan jernih adalah misi gw hari ini... Entah kenapa, gw bisa mikir sangat sehat dan panjang seperti ini... Mungkin ini efek gw dekat dengan Reni... Dia yang selalu mengajak gw berfikir jauh ke depan... Sialnya, gw yang biasanya ga bisa disetir, bisa manut dengan maunya Reni...

Gw menuju Masjid untuk temui Djono... Dia hari ini baru ujian Agama... Nasib baik buat gw, karena dia sudah selesai ujian praktek dengan materi yang sama dengan materi yang diujikan ke gw, dan seluruh anak kelas 3...

Quote:

Bagus lah... Semua berakhir dengan baik... Ga ada adegan asal hantam seperti yang gw khawatirkan... Untuk urusan dengan Coky si belum benar-benar selesai... Nanti setelah UAN, baru kita bereskan semuanya... Orang kayak giru, pantas untuk disekolahkan biar tahu aturan... Ga sok dengan harta yang dia punya... Eh, bukan harta dia sih, harta Buapaknya... Orang kek gitu, mana bisa kerja sih???

Dari sekolah, gw dan Djono menuju rumah nya Ucup... Seperti kata Djono tadi, Liem dan Arief Kampret sudah nongkrong di sana dengan santainya... Tanpa dosa, jari-jarinya menjepit sebatang rokok... Edan, nekat juga nih anak... Kalau boleh nebak sih, Papa dan Mamanya Djono lagi ga di rumah... Kalau di rumah, mana berani mereka seperti itu...

Quote:

Sebelum Ashar, kita pamit pulang... Hampir tiga jam kita ngobrol bareng... Lagian, kalau gw pulang telat, Mama bisa ngomel-ngomel lagi... Ujian kok malah main, ga persiapkan materi, begitu kata Mama... Padahal, tanpa disuruh pun, gw sudah siap lho...

Quote:

Dasar anak baik, mau nemenin tapi gw pakai seragam aja ga mau... Lanjut gass menuju ke rumah... Di perjalanan, gw merasakan ada yang bergetar di kantong celana gw... Ini sih kalau ga sms ya telepon, bodo amat... Gw malas menepi untuk sekedar angkat tuh panggilan... Gw memilih lanjut gass ijo agak kencang menuju ke rumah...

Kejutan selanjutnya datang saat gw sampai di rumah... Di carport, gw lihat motornya Reni sudah nangkring dengan indahnya... Ini anak tumben main ke rumah gw... Oh, tadi yang menghubungi gw pasti dia, kalau ga, ya Mama... Sebab, mereka berdua lagi ngobrol berdua di kursi teras depan... Bagus lah, makin akrab antara mertua dan calon mantunya...

Quote:

Gw pamit dengan Mama... Ga lama, beliau juga keluar untuk dipamiti Reni... Duh, itu kenapa pakai cipika-cipiki, gw kan jadi pengen... Ga cipika-cipiki, gapap deh... Asal dapat yang tengah heheheheee...

Kemana kita??? Ga tau... Waktu masih di sekitar rumah gw, gaya bonceng Reni biasa saja... Tapi ketika sudah keluar, dan masuk ke jalan besar... Mulai deh bisa gw rasakan dua bulatan kenyal mendesak punggung gw...

Perasaan gw mengatakan, Reni ingin pergi-pergi untuk menikmati saat-saat terakhir nya di Indonesia... Iya, dia akan pulang, ga akan menetap di US... Tapi, jelas butuh waktu yang ga sebentar... Di atas motor...

Quote:

Entah apa maksud dia ngajak gw main ke SMP... Mau bernostalgila dengan beringin keramat??? Atau, mau mengenang masa lalu di belakang 1-F??? Gw baru ingat, kalau adek ga kelihatan di rumah... Bisa jadi dia lagi di SMP... Ini kan selasa, jelas ga akan bisa masuk lah, wong ada les...

Quote:

Oh... Sh*t!!! Masak iya gw harus menyusul Ucup??? Tapi kalau ketetapannya emang gitu gw bisa apa??? Menantang ketetapan Tuhan gitu???



Ciaooo...
panggilan terburuk...???
paling mbak mbak operator.. emoticon-Betty
Kekuatan cinta emang dahsyat,, kita yg biasanya males d atur2 bisa nurut sama orang yg kita sayangi dan melakukan hal2 yg d suruh pasangan kita..
Tapi selama itu positif dan utk kebaikan kita, ya ga pa2 kita ngelakuinnya..
naro jejak dlu ya om londo😁
Jahat ih, orang belum selesai ngomong, udah diputus aja telponnya.
Cowo mah gitu ah egois, gamau denger dulu penjelasan.
Tuh kan tuh kan jadi keingetan dulu. Pernah tuh kek gitu juga
Balasan post londo.046
Quote:


Knapa bisa nurut sama reni n mau di setir juga .. Apa smua cowo klo bner2 cinta n syg kayak gtu smua ya mas ndo ...
Diubah oleh gwensheila
Balasan post londo.046
Quote:


Hahaha meski dlm kondisi sakit ttp bisa main sama anak ..😁😁
Oia ucup sembuhnya brapa lama tuh,sampe double gitu jahitanya..
Kalau orang gak tahu aturan memang wajib untuk "disekolahkan".Mungkin Coky cocok disekolahkan dikantor issd.Dengan guru hebat seperti IB,GW,GS,Jokdri,ER,dan kawan-kawanemoticon-Ultah
Diubah oleh brainymale
Balasan post londo.046
Maaf om londo, saya sih ga ngerti apa" tentang permusuhan dua suporter itu, tapi apa menurut om londo kejadian itu salah satu keadilan Tuhan?
Quote:


Quote:


panjang bener quote nya mba emoticon-Cape d...
Klo pake motor nya bareng reni gt malah jln nya pelan & jd kurang fokus ya om.. TTDJ lho om,,, nggak cuman pas ngebut aja yg bisa bikin kecelakaan, tp terkadang pas jln pelan ato santai gt jg bisa ada accident.. Smoga baik-baik aja, aamiinemoticon-Matabelo emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh whoapple
Quote:

Mantab mas, sinau sig temen ya, ben ngko iso mencetak pemain-pemain muda yang handal... Mantab... emoticon-2 Jempol
Quote:

Heleh, ini Kaka ga menghargai banget sama adeknya... emoticon-Leh Uga
Quote:

Salah... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Iya mba... Mba nya pernah kayak gitu??? emoticon-Malu (S)
Quote:

Nyebelin atuh teh... emoticon-Malu (S)
Quote:

Kayaknya iya mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Anaknya cantik sih ya... emoticon-Malu (S) lama mba, ada kali 2-3 bulan... emoticon-Big Grin
Quote:

Masukkan bonbin mangkang aja om... emoticon-Hammer2
Quote:

Coba tanya langsung ke Tuhan... emoticon-Big Grin
Quote:

Amin... emoticon-Big Grin
Efek 'motor komeng' nih, si om londo gagal fokus. Coba si ijo awto fokus. Sepertinya aman, jiwa balap om londo keluar buat ngehindari dari yg tidak di-ingin-kan. emoticon-Big Grin
Y6yyr
Balasan post londo.046
Quote:

Pernah dulu hahaha..
Quote:

Belum tentu om... Namanya manusia akan panik kalau ketemu situasi yang mendadak... emoticon-Big Grin
Quote:

Cieee... Yang berubah siapa mba??? Kamu atau pacar mu... emoticon-Big Grin
Balasan post rie_jbi
Quote:


Wkwkwkwk si Londo kan suka yg panjang2 .mm😂😂😂
Balasan post londo.046
Quote:


Cantikan juga anakmu mas ..😂😂 untung aq cmn 1 bulan aj y meski agak skit dikit buat jalan ..ksihan juga ya ucup sampe bulan2an gtu blm bisa jalan ..
Balasan post londo.046
Quote:


Yaaa dua2nya.. aku juga dan mantan..
Quote:


Betul om londo jika manusia biasa, kalo manusia setengah gila kan beda om. emoticon-Big Grin


btw saya masih muda om masa dipanggil 'om'. emoticon-Nohope
Halaman 351 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di