alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
New Zouk SPA (BM+BJ) Green Lake, Kosambi, Jakarta Barat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582d0bb41a9975a5498b4567/new-zouk-spa-bmbj-green-lake-kosambi-jakarta-barat

New Zouk SPA (BM+BJ) Green Lake, Kosambi, Jakarta Barat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 436 dari 505
Balasan post orchidcs
Quote:


Boos..!!

IziNn manCay...

emoticon-Wakaka
Quote:


Beberapa hari lalu ane naik ama doi,ane gak ambil paket boom,untung banget ane gak ambil tuh paket,krn pas penampakan bukan selera ane banget.Tocil ngondoy abis,mau mmc aja ane udah gak napsu,kulit dekil,badan kerempeng,orgnya sih lumayan baik,ini cuma menurut ane aja loh...gak tau menurut suhu yg lain gimana dgn ini therapis,selera org kan beda2.
Lihat 1 balasan
Balasan post ganiezwarn
Quote:


Makasi bosku pendapatnya. Ane terima aja. Cuma ane mau berusaha objektif. Tp bosku. Kalo miss sind* yg bosku bilang dekil. Kyknya Salah org x bosku. Miss sind* di lapak lain x? miss sind* di ZoukspaGl putih nya udah kyk org cungkok. Bisa di cek sendiri di TKP loh. Kwwkkwwk. Boleh di adu ama cw lain dah kalo soal keputihan nya. Jauh Dari kata dekil.
Quote:


Eh iya ane salah,yg ama ane itu si Citr* kemarin,maap banget ya salah org bro
Quote:


Selamat malam suhu
Salam kenal sebelumnya.emoticon-Big Grin

Menurut Nubi kurang elok juga bila plus minus dari segi fisik ditonjolkan di trit zouk ini..walaupun pendapat orang berbeda beda yah hu..
Lebih elok bila langsung pm Nubi aja atau om ts untuk next nya soal plus minus dari segi fisik ini.

Trims atas kerja sama nya
emoticon-terimakasih
Diubah oleh Trifalgar.Law
Lihat 1 balasan
Quote:


Malam juga om,maafkan kelancangan ane ya,nae gak ada maksud sedikitpun utk menjatuhkan trit Zouk,ane cuma ingin berbagi pengalaman saja dgn wp itu,toh ane juga sdh pernah kesana naik dgn yg lain dan ane merasa puas,lalu ane ada fr walaupun berantakan.Jadi plus minus suatu lapak adalah wajar2 saja koq.Sekali lagi ane mohon maaf,tdk bermaksud utk menjelekan,hanya mau cerita pengalaman ane naik dgn Citr*.
Last order 22.00
Absensi Zouk 25 september 2018

Cind#
Keyl#
Citr#
Vi# - paket ekstrim
Ver# - paket ekstrim
Riss#
Putr#
Risk# - paket ekstrim

New Zouk SPA (BM+BJ) Green Lake, Kosambi, Jakarta Barat
Bingung malam ini mo melepas penat dimana? Yuk ke zouk dulu, sembari ketemu zouk angels yg oke2emoticon-Smilieemoticon-Smilie
#ingat green lake city, ingat melepas penat di zoukemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
New Zouk SPA (BM+BJ) Green Lake, Kosambi, Jakarta Barat

Angel zouk Yg bisa BJ-CIM :
febr#, ind*, putr*, qianz#, wind#, ver#, vi#, risk#

Angel zouk Yg ambil BM-BJ , BM+HJ, massage+BJ
, keyl*, nit*, cind*, ris*, ind#
Untuk melihat foto" angel zouk dpt mlihat
Instagram: @zouk_spa_jakarta

telepon ~ 087883400121

Lokasi : green lake city kosambi rukan sentra niaga Blok A no-6 patokan dekat mi bangka 333

Jam Operasional:
Setiap hari, 11.00-22.00

New packages di Zouk

BOOM SAKALAKAK! (Spesial SoPemoticon-Wink)
360rb (STD), 380rb (vip)
Min tips 50rb dibayarkan di kasir


Paket extreme (topless massage+ pm+bj+ ck+ mmc+ fk+ cim/cif)
190rb std (35menit), 210rb std (70menit)
210rb vip (35menit), 230rb vip (70menit)
Min tips 50rb dibayarkan di kasir

List paket 70 menit selain paket ekstrim dan paket Boom Sakalakak!(sudah include massage)
□BJ Only: 160.000 (room std), 180.000 (room deluxe)
□Topless+BM: 160.000 (room std), 180.000 (room deluxe)
□Topless+BM+BJ: 210.000 (room std), 230.000 (room deluxe)
□Topless+Mmc+Bj+Cim/Cif ; 210.000 (room std), 230.000 (room deluxe)
Min tips: 50.000 dibayarkan di kasir

2100 seconds (35 MINUTES) package: SOPnya langsung topless + BM atau BM+BJ
□Topless Massage+BM; 139rb (room std), 159rb (room deluxe)
□Topless Massage+BM+BJ ; 189rb (room std), 209rb (room deluxe)
Minimum tips 50rb dibayar di kasiremoticon-Embarrassment

Ditunggu kedatangannya
Salam nubi Trifalgar // 3FG
emoticon-terimakasihemoticon-welcome
Lihat 1 balasan
Balasan post Trifalgar.Law
Quote:


Ijin bocrot bosju
Balasan post Trifalgar.Law
Quote:


Bocrot ajaa bosku
Melipir cobain paket extreme sm miss vi*
Harga boom abis dahh
Face 8 selera
Massage 7 yaa ok lah
Sop 8.5 muantap
Body 8 ane ksh jempol😀
Gfe 8 asik ank nya..
Ro buat sensasi pasti ro donk..hehe
Absensi Zouk 26 september 2018

Putr#
Aly#
Cind#
Keyl#
Vi# - paket ekstrim
Ver# - paket ekstrim
Riss#
Risk# paket ekstrim

New Zouk SPA (BM+BJ) Green Lake, Kosambi, Jakarta Barat
Bingung malam ini mo melepas penat dimana? Yuk ke zouk dulu, sembari ketemu zouk angels yg oke2emoticon-Smilieemoticon-Smilie
#ingat green lake city, ingat melepas penat di zoukemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
New Zouk SPA (BM+BJ) Green Lake, Kosambi, Jakarta Barat

Angel zouk Yg bisa BJ-CIM :
febr#, ind*, putr*, qianz#, wind#, ver#, vi#, risk#

Angel zouk Yg ambil BM-BJ , BM+HJ, massage+BJ
, keyl*, nit*, cind*, ris*, ind#
Untuk melihat foto" angel zouk dpt mlihat
Instagram: @zouk_spa_jakarta

telepon ~ 087883400121

Lokasi : green lake city kosambi rukan sentra niaga Blok A no-6 patokan dekat mi bangka 333

Jam Operasional:
Setiap hari, 11.00-22.00

New packages di Zouk

BOOM SAKALAKAK! (Spesial SoPemoticon-Wink)
360rb (STD), 380rb (vip)
Min tips 50rb dibayarkan di kasir


Paket extreme (topless massage+ pm+bj+ ck+ mmc+ fk+ cim/cif)
190rb std (35menit), 210rb std (70menit)
210rb vip (35menit), 230rb vip (70menit)
Min tips 50rb dibayarkan di kasir

List paket 70 menit selain paket ekstrim dan paket Boom Sakalakak!(sudah include massage)
□BJ Only: 160.000 (room std), 180.000 (room deluxe)
□Topless+BM: 160.000 (room std), 180.000 (room deluxe)
□Topless+BM+BJ: 210.000 (room std), 230.000 (room deluxe)
□Topless+Mmc+Bj+Cim/Cif ; 210.000 (room std), 230.000 (room deluxe)
Min tips: 50.000 dibayarkan di kasir

2100 seconds (35 MINUTES) package: SOPnya langsung topless + BM atau BM+BJ
□Topless Massage+BM; 139rb (room std), 159rb (room deluxe)
□Topless Massage+BM+BJ ; 189rb (room std), 209rb (room deluxe)
Minimum tips 50rb dibayar di kasiremoticon-Embarrassment

Ditunggu kedatangannya
Salam nubi Trifalgar // 3FG
emoticon-terimakasihemoticon-welcome
Sebelumnya, saya tergerak buat fr ini karna sekedar untuk memberikan masukan dan semoga manajemen bisa memperbaiki wpnya.,

saya sudah cukup lama sebagai langganan dimulai dari jaman groovy, lalu orchids dan zouk, udah lama memang ga ke zouk, jadi kali ini hari ini (26/9/2018) sekitar jam 12.30 saya coba ke zouk lagi, tertarik dgn paket extream, begitu sampai ke kasir dan coba nanya, saya dapat 2 pilihan, antara putr* dan risk* (keduanya saya sudah cek di sni juga fr2nya ) dan jatuh pilihan ke risk*, dan ternyata pilihan saya salah besar.., harusnya lebih baik pilih putr*, karna tertarik dgn SoP, saya kira jarang2 SoP ada CK dan PM ditambah BJ/CIM/CIF,, kebetulan ada banyak tamu yang bareng dengan saya, dan ternyata, si doi cukup terlambat.. oh, pikir saya mungkin doi lagi dandan,., karna dari semua pelanggan, kanan kiri sudah datang wpnya..., lanjut,,. doi tanya apa betul paket extream atas nama risk*, betul saya jawab, akhirnya berjalan deh proses ...
1. Doi pake 1 tangan pijitnya,..,kadang gantian kaya ga semangat
2. Saya sudah coba bangun suasana dgn ajak ngbrl,. doi masih ga ada tenaga dan gaya 1 tangannya sudah mulai buat saya khawatir..
3. Saya disuruh balik badan, namun sama aja, 1 tangan, ngbrl ini itu, sempat bilang bahwa doi ngeluh pernah digigit di bibir dan jadi sariawan ( wah,saya tambah khawatir jangan2 ada alasan untuk tdk bj.. ) ,
4. Setelah doi selesai, doi ga tanya apa, trus tanya balik ke saya, kokoh mau apa? ...., disitu saya terdiam, wah mulai mabok ni saya,, saya tanya, SoP nya extream sama tidak ya sama yang lain, doi bilang sama aja koh.., lah saya pikir ada pm dan ck, fk jg ga??,...
5.Doi jawab dengan menyuruh mmc aja ya koh.? ..., krna saya udah cukup mabok.., saya bilang, saya orang baik, jangan samain sama orang lain, kalau kamu baik saya jg baik.,
6.Karna uda kecewa, saya tegor aja langsung, kok ga sama ya SoP? ga ada pm, ck, fk jg saya coba doi menghindar ( mukanya dialihin ) ., yasudah karna udah bgitu saya mandi aja ..., doi liatin dri luar., oh ya saya ga lupa dgn tidak adanya handuk dari awal sampai akhir, jadinya saya bersih2 pake seprai ... ,
7.., skip,skip, doi bj.... lama..,, saya udah kurang berminat sebnarnya, tp karna saya kasian,. saya tawarkan fj., dan dengan persetujuan bersama, doi mau dan akhirnya keluar lah si putih...

terakhir FR saya dari segi keseluruhan ( berdasarkan paket extream )
Naik dengan Risk*
Face : 7 ( relatif ) doi sebenarnya mayan cantik
Body : 8,5 ( toge ) oke, saya suka toge
FK : 7 , sempet ga jadi, karna doi ngerasa, bisa juga, tp krng feelnya..
BJ : 7,5 monoton, tp telaten, sabar ...
PM : 0
CK : 0
MMC : 6,5 karna doi yang nyuruh, jadi krng dapet feelnya..jadi ngerasa doi terpaksa
FJ : 7.,, MoT aja..
GFE : ..., agak ragu mau kasih 5 atau 6,5 .. awalnya 5 lalu belakangan 6,5 aja de..

mohon maaf untuk manajemen, saya bukan bermaksud menjelekkan ya, tp semoga bisa jadi pengalaman dan masukkan untuk semua.. terima kasih orchids, dkk.

Salam. Joecloudy
Lihat 2 balasan
Balasan post Joecloudy88
Quote:


Hallo bosku. Sebelumnya ane mengucapkan terima kasih berat until FR nya... Soal doi tidak melakukan SOP. Akan and tegur berat Hari ni. Mohon maaf sekali lagi bosku... Hix
Balasan post zoukspagl
yasudah bosku gpp, ane udah damai jg ama doi, cmn agak shock aja wkwk, ane kangen ama legenda2, Dia*, Tiar* , jadi dalam benak ane, ga sengaja ke compare dah.
Boss indy kemana ya kok gak keliatan. Pindah kah?
Lihat 1 balasan
Balasan post calypso2nd
Quote:


Lg off aja bosku. Cobain yg lain bosku heheh
Tambahan absensi

Miss Aly*
Lihat 2 balasan
Balasan post zoukspagl
Quote:


Boos..!!

IziNn noTdowNnn

emoticon-Wakaka
Balasan post owibutet
Quote:


Ditunggu bosku
Halaman 436 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di