alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desain Kereta Bandara di Kamboja ini Jadi Bahan Olokan
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b819093529a452a3e8b4572/desain-kereta-bandara-di-kamboja-ini-jadi-bahan-olokan

Desain Kereta Bandara di Kamboja ini Jadi Bahan Olokan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
itu mha kereta kontainer dimodif jd kereta penumpang emoticon-Ngakak
Balasan post bramhiphip
Quote:


Indo yg luar wilayahny gede aj msh mikir2 mw bangun nuklir plant
salah2 bs amsyong


Quote:


Kalimantan aman tu gan

jarang kena gempa gan? terakhir ada tp cm kecil.

ideal tu kalimantan, sungai byk bt cooling system, tmbg batu bara bekas bt nyimpen limbah, tanah flat dan aman
jgn menghina, kita juga gak sempurna komporin aja orang sana agar beli kereta dari sini emoticon-Wakaka laris laris laris emoticon-Selamat
Diubah oleh t017y
Quote:


tiap minggu pake krd bojosusi
masih ac split
6 rebu doang
aslinya sih beli dimeksiko karena tw biayanya untuk pembelian dan biaya lain2nya jelas, kalo indonesia belinya kemungkinan harganya akna membengkak tidak sesuai dengan harga yang tertera..ini kemungkinan aja sih. maklum bukan rahasia umum lagi kalo barang di indonesia sudah terkenal harganya kadang jadi gak masuk akal, bukan karena kebutuhan bahan baku yang naik gitu sih..jadi wajar cambodia beli kereta ke meksiko
Kangen naik kereta emoticon-Mewek
ini negara banyak juga korupsinya, jadi jangan heran
Maksudnya biar aerodinamis itu...
klo ane pribadi liat nya ga jelek kok bagian dalam nya, luarnya sih masa bodo. krn ane liat lebih ke arah kenyamanan. tapi yg ane ga suka mesti berhadapan. wkwkwk kyk kreta ekonomi dlam kota jg sih disni, ga enak mesti berhadapan, tp klo ada cwe cakep sih gpp emoticon-Big Grin
enakan yang asli
Quote:

Ga menghina gan, tapi lucu aja emoticon-Big Grin
Halaman 13 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di