alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking] Nasi Kimono Melting Purwokerto #AslinyaLo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba8c559a09a39f5658b4567/cocooking-nasi-kimono-melting-purwokerto-aslinyalo

[COCooking] Nasi Kimono Melting Purwokerto #AslinyaLo

[COCooking] Nasi Kimono Melting Purwokerto #AslinyaLo
Quote:


[COCooking] Nasi Kimono Melting Purwokerto #AslinyaLo
nasi kimono ini mungkin sekilas seperti ayam katsu , mungkin ia karena menurut ownernya sendiri nama kimono itu diambil karena ayam yang dibalut dengan tepung roti alias ayam katsu , berhubung ayam katsu sendiri udah mainstream maka dari itu nyari nama laen jadinya kimono dan jadilah nasi kimono dengan toppingnya yakni bumbunya bervariasi, ada lada hitam,asam manis, melting , teriyaki, kalo ane sendiri suka semua cuman yang paling favorit tetep di ladahitam yang pastinya ditambah pedas cabenya lagi karena ane sendiri suka banget makanan pedas emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) , penyajiannya cukup simpel sebetulnya terdiri dari ayam katsu + nasi putih di mangkok + irisan tomat dan timun dan sayur"an emoticon-Genit


[COCooking] Nasi Kimono Melting Purwokerto #AslinyaLo
paling sering kalo makan ini + minuman lainnya, cuman biasanya digabungin sama kopi dari tempat sebelahnya brevewell emoticon-Malu (S)
jadi dah kolaborasi makanan dan minuman yang bersatu di perut ane emoticon-Genit emoticon-Genit



Spoiler for lokasi:


mungkin segituh aja makanan favorit menurut ane untuk saat ini emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aseekk...ane di traktir ga kaka?

emoticon-linuxemoticon-linux
Woah, awesome emoticon-Belo

Ane butuh alamat dan butuh temen makan jg emoticon-Genit:
mau pesen dan udah tutup ituu... emoticon-sad
mantebb ini... kapan kapan diajak nyobain ya um
berapaan tuh kayanya enak nih...emoticon-Malu (S)
Balasan post sarfaraaz
Quote:

boleh" klo mlipir kemarih ,klo kgk manjat rica" basur sebelah gs emoticon-Ngacir
Quote:

daerah purwokerto kk deketnya gor satria purwokerto emoticon-Malu (S) , ane sih seringnya disebelahnya di coffee house brevewell, sambil ngupi sambil wifian sambil maem emoticon-Malu (S) , ada juga pizza lipet disebelahnya cuman mau di ripiu cuman bisa 1 id 1 doank emoticon-Malu (S)
Quote:

ia kadang bukanya gk sampe malem ndan efek ada cabang lamongan depan sd kranji emoticon-Ngakak (S)
Quote:

boleh" ntuh klo kemarih emoticon-Genits
Quote:

mabelas reboan emoticon-Ngakak (S) + wifi , mlipir kesebelahnya juga ke brevewell ownere mantan rl banyumas emoticon-Ngakak (S)

sepertinya gak enak emoticon-Ngakak

katsu tuh cocoknya dipisah di piring sendiri bersama irisan tipis kubis, mayo dipisah di cawan sendiri. bukan ditumplek jadi satu di dalam vas bunga emoticon-Cape d...

salada dan tomat? gw yakin pasti cuman hiasan, gak dimakan. emoticon-Ngakak.

harga 15rb? pasti katsu instan ala So Go*d, Cham*, Fiest* chicken katsu, atau yg laen emoticon-Big Grin
Diubah oleh karyanakbangs4
Quote:


Enak gk enak sih balik lgi ke yg makan gan emoticon-Ngakak beda orang beda merasakannya emoticon-Ngakak

Temanya nasi mangkok jdi smua masuk di satu mangkok emoticon-Ngakak

Sayangnya gk instan gan emoticon-Ngakak , lumayan nunggu buatnya ,kgk langsung goreng yg kek agan kira emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post sangceperis
Quote:


itu mungkin lama di bagian garnishnya emoticon-Ngakak plus nyari vas bunga yang cocok buat naruh nasi katsunya. emoticon-Ngakak
ini lokasi deket kampus kah? deket sekolahan?
Quote:


Ia kali emoticon-Ngakak klo pke vas bunga ane mao noh auto kenyang makin lebar ane emoticon-Ngakak , lokasi deket gor satria purwokerto, klo dimarih sekitar gor lokasi kuliner emoticon-Ngakak
Banyak cabe pedes muda" juga sih emoticon-Genit emoticon-Genit


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di