g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Mungil 3jutaan Tapi Bisa Gaming? Ini Jawaban nya Gan!
Mungkin agan-agan sudah tahu kalau laptop mungil di kisaran harga 3jutaan umumnya digunakan hanya untuk ngerjain tugas ataupun browsing. Tapi sekarang sudah ada laptop 11” di kisaran harga 3jutaan yang bisa main game dengan grafis yang dibilang lumayan loh gan. Laptop itu adalah:
Dell Inspiron 3180


Laptop ini dibekali oleh prosessor AMD 7th Gen APU A9 dan kartu grafis Radeon R5 Graphics, cocok banget dipakai untuk aktivitas sehari – hari hingga dipakai gaming sedang sekalipun. Untuk spesifikasi selengkapnya bisa dilihat dibawah ini gan:





Quote:


 

Quote:


 

Spoiler for Hasil Benchmark:




Untuk pengujian baterai, laptop ini masih mampu menghadirkan performa yang baik gan saat bermain game saat menggunakan baterai. Namun kalau again menginginkan performa yang lebih terutama untuk game racing seperti Burnout Paradise, disarankan menggunakan adapter untuk mendapatkan performa yang lebih baik. Laptop Dell Inspiron 3180 mampu memberikan daya tahan baterai yang tahan lama hingga 8 jam saat posisi idle serta 5 jam atau lebih saat posisi multitasking, tergantung pemakaian.



Spoiler for Hasil Test Game:


 
Berdasarkan pengujian ini, bisa dilihat gimana laptop kecil 11 inch yang cuma 3jutaan ini bisa dipake buat maen game.  Jarang2 gan ada laptop setara yg seperti ini. So, semoga thread ane kali ini berguna buat agan yang lagi mempertimbangkan untuk beli laptop murah tapi ga murahan emoticon-Salam Kenal
1
18.7K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan