alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribut Honor Penari Ratoh Jaroe Asian Games, 2 SMA Angkat Bicara
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba3d48492523391138b4567/ribut-honor-penari-ratoh-jaroe-asian-games-2-sma-angkat-bicara

Ribut Honor Penari Ratoh Jaroe Asian Games, 2 SMA Angkat Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
wedew... udh abis duwot nya?
zumba dong.reques
Ada ada aja deh..
apa apa.. sama pihak sekolah gk di sampein itu duit ke bocah2..malah ada yang dipotong.. kalo kejadian di sekolah negeri kemungkinan nya TKD guru2nya kgk caer tuh 😂😂.makanya nilep
wkwkwkw, yakin nih pusat udah ngasih?
Sekolah mmg suka korup.. Malah ada dulu sekolah smp t4 ane dana bantuan buat fasititas olga sekolah di buat seadanya, truz begitu ada sumbangan lg buat sekolah, perusahaannya sendiri yg nanganin renovasi sekolah nya, jadi pihak sekolah cm terima jadinya aja gak pegang duid entar di korup lagi.
Kasian itu anak2 walopun gak ngarep duid tp patutlah di apresiasi, paling kepseknya yg makan itu duid
Quote:


Terbaik dari bawah emoticon-Leh Uga
udah rahasia umum kasus begini mah emoticon-Big Grin Gali terusss
Quote:


kan duitnya skrg di tangan sekolah?

salah jokowi kah?
Diembat lah emoticon-Leh Uga
oh ternyata itu murid sma jakarta ya, kirain didatangkan langsung dari aceh 😂😂😂
Kampret emang. Udah pada paham lah gimana peran sekolah kalo ada hal hal kek gini. Heran di kita ampe sekolahan aja banyak curutnya
ga kaget ane yang kayak begini mah, lagu lama kaset kusut emoticon-Smilie
Huft... tarian dari negara seberang aja ribut.
Tari Itu bukan milik SMA kalian bray.
jangan salahin sekolahnya gan..tp oknum2 nya..
menurut wikipedia Sekolah adalah lembaga yang dirancang untuk pengajaran siswa/murid di bawah pengawasan guru..
sekolah = tempat
bahaya nih klo skolah isinya banyak yang "nganu".. gabakal turun dah tuh uang ke siswa..
keliatan orang rakus pada saat ditanya wartawan langsung berkilah dan mempertahankan itu bukan uang honor melainkan apresiasi... nah masa apresiasi pun anak murid tak menerima sepeserpun? ini sebenernya apresiasi ke muridnya yg udah susah payah latihan atau guru yg menghayokan anak muridnya? kpk udah wajib masuk nih tercium dugaan nilep hak orang...
Yaelah.. Duiddd duiddd... Nilep duid. Silahkan dibuktikan di pengadilan sajo 🤔
Parahhh emoticon-Ngamuk
Halaman 9 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di