kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
PC Ngebut Untuk Mainin Game Kelas ‘AAA’ Bakalan Dioprek Di sini
Gemerlap mobile gaming saat ini mewabah kalangan muda Indonesia, tapi pastinya nggak bikin semangat mainin game lewat PC itu memudar. PC Gaming selalu mendapat tempat di hati gamers, dikenal sebagai perangkat yang yang memberikan performa dan pengalaman gaming lebih memuaskan. PC Game juga punya kelebihan lain nih gan, mulai dari visual dan frame rate yang lebih maknyus, sampai dengan kemudahan saat kepingin upgrade hardware. Untuk agan sista penggemar PC game dan berencana buat ganti atau upgrade PC, tahan dulu deh sebelum Agan ngabsen ke KASKUS Playground akhir pekan ini. 


KASKUS bekerjasama dengan Enter komputer menggelar KASKUS Gaming Ground, dimana kesempatan ini bakalan jadi momen seru bisa menyaksikan langsung peluncuran perdana NVIDIA GeForce® GTX Battlebox di Indonesia. Secara konsep, ini merupakan PC yang dikhususkan untuk Gan Sis penggila game PC kelas atas, dan merupakan RIG yang bisa jadi pilihan terbaik yang punya jaminan performa sangat bagus untuk mainin semua game kelas ‘AAA’ terbaru sekarang ini. Peluncuran NVIDIA Battlebox akan dilakukan pada :

Quote:


Merakit Di TeKaPe Bareng Tim Enterkomputer

 

Enter Komputer merupakan distributor yang menghadirkan produk-produk Elektronik Komputer berkualitas dari brand-brand ternama seperti Notebook, Desktop PC, Komponen PC Rakitan, Sparepart, Printer, UPS, Gadget, Smartphone dan ratusan jenis produk aksesoris elektronik komputer. Enter Komputer ini emang distributor resmi dari NIVIDIA, jadi bagi Gan Sis yang ikutan join peluncuran NVIDIA Battlebox maka bisa melihat langsung tim Enter Komputer yang akan merakit NVIDIA GeForce® GTX Battlebox secara langsung di KASKUS Playground.


Review Oleh Michael Prajanto

 

Kegaharan NVIDIA GForce GTX Battlebox ini berasa kurang lengkap kalau kita nggak dengerin dari pakar yang emang biasa nge-review PC Gaming Gan, makanya pada event kali ini KASKUS juga bakal ngedatengin Michael Prajanto dari Nerd Reviews ID yang akan mereview berbagai sisi yang dimiliki oleh NVIDIA GeForce® GTX Battlebox.

 

Melihat Langsung Nabila ‘Nabbsky’ Menjajal NVIDIA Battlebox


Dalam dunia gaming khusunya Counter Strike: Global Offensive, nama Nabila emang sudah dikenal banyak orang akan prestasi yang diperoleh. Pemilik nama lengkap Nabila Sulthana ini merupakan salah satu gamers female fighter yang udah mainin game Counter Strike sejak kelas 5 SD emoticon-Wow. Pada kesempatan ini, Nabbbsky bakalan berbagi tentang NVIDIA GeForce® GTX Battlebox dari sisi player yang demen tembak-tembakan di CS:GO


Bisa Menjajal Langsung NVIDIA GeFroce® GTX Battlebox


Ini jadi salah satu kelebihan dan enaknya nih gan kalo akhir pekan ini merapat ke KASKUS Playground, selain bisa ngelihat langsung serunya peluncuran NVIDIA GeForce® GTX Battlebox, agan sista juga bisa melihat dan nyobain langsung unitnya untuk membuktikan kualitas dan performa yang disuguhkan RIG kelas atas ini. Pokoknya sayang banget deh gan kalo sampe nggak ikutan!



Untuk membuat acara peluncuran NVIDIA GeForce® GTX Battlebox makin meriah, nantinya acara ini juga bakal dipandu oleh Fenny Astri dari Gadget Empire ID.  Terus nih gan, bagi Gan Sis yang merapat nantinya juga berkesempatan untuk memenangkan Doorprize berupa Asus Strix 2.0 Gaming Headset dan Steam Voucher Rp. 150ribu.
emoticon-Wow


Jadi jangan kebanyakan mikir gan, buruan daftar sekarang juga agar bisa nangkring paling depan di launching NVIDIA GeForce® GTX Battlebox pertama di Indonesia. Karena slot terbatas (hanya untuk 100 orang), buruan daftar dengan isi formulir berikut ini :

 
 


Sekian dan Sampe Jumpat di TeKaPe Gan..

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir 


Diubah oleh kaskus.infoforum 19-09-2018 03:34
0
34.3K
265
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan