nostruicidalAvatar border
TS
nostruicidal
Game Game Ps 1 Yang selalu Membawa Nostalgia
Game-game Ps 1 Yang Selalu Membawa Nostalgia







Quote:


Lirik lagu di atas berbunyi “di masa depan yang cerah ini, kau tidak boleh melupakan masalalu.
Tapi, apa hubungannya lirik lagu di atas dengan topik yang akan gw angkat ke dalam kesempatan kali ini? Ya, tentu ada hubungannya.
Di masa kini, sudah puluhan bahkan ratusan game yang dirilis untuk berbagai consol. Dari mulai pc, xbox, playstation sampai Handphone pinter. Game-game itupun sudah lahir dengan grafik yang memanjakan mata, bahkan beberapa nyaris mendekati aslinya. Para gamer, baik yang hanya iseng untuk mengisi waktu luang atau para gamer profesional yang menjadikan main game sebagai mata pencaharian sudah barang tentu merasa senang dengan teknologi saat ini yang sudah mampu menghadirkan game-game dengan kualitas grafik tinggat tinggi. Namun, seperti yang Bob marley katakan, dalam masa depan yang cerah ini, kau tidak boleh melupakan masalalu. Kita, harus menilik lagi kebelakang. Jauh sebelum game-game macam mobile legend dan aov terlahir kedunia.
Di thread ini, gw akan mengajak kalian kembali ke masalalu, mengenang menit-menit yang bising di sebuang ruang pengap bernama rental ps. Dimana diruang itu, dahulu kala, ada sebuah konsol yang membuat kita bahagia. Walau kebahagiaan itu harus kita tebus dengan harga 2000 perjamnya, kadang, dengan jeweran atau sabetan gagang sapu dari emak tercinta.
Oke, cukup basa-basinya, langsung saja kita mulai thread ini. But first, siapkan kopinya. Perjalanan kita bakal jauh kebelakang. Muehehehe



Satu : Harvest moon

Quote:



Dua : Road Rash - Jailbreak

Quote:



Tiga : Jackie chan Stuntmaster

Quote:



Empat : Super Shoot Soccer

Quote:



Lima : CTR

Quote:



Bonus : Game Girl a.k.a Yakyuken Spesial

Quote:



Oke-oke, sebenarnya masih banyak game yang bisa dan pantas gw masukkan ke thread ini. Namun karena keterbatasan gw baik waktu dan tenaga, cukup sampai sini pembahasan kita. Atas kesediaanya mampir, membaca, memberikan rating dan meninggalkan komentarnya, gw ucapkan terimakasih banyak sebanyak-banyaknya. Di lain kesempatan kita ketemu lagi. Mohon maaf apabila ada kata-kata atau bahasa yang tidak berkenan. Gw manusia lagian, bukan nabi. Bisa aja salah kan?hahaha.
Dan sebelum salam perpisahan ini semakin ngelantur seperti sinetron tukang tuak naik haji, sebaiknya gw lekas undur diri. Sekali lagi, terimakasih banyak semuanya.


Quote:


oh ya, mampir juga ke thread gw yang lainnya dibawahnya ini :

Quote:

Diubah oleh nostruicidal 18-09-2018 02:25
4
21.8K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan