otihimeAvatar border
TS
otihime
[COCooking] Si Murah Meriah Yang Di Sukai Semua Umur #AslinyaLo






Selamat pagi / siang / sore / malam / tengah malam buat gan, sist & maho yang sedang membaca trit gaje dari buncehhh ini.emoticon-Hai

Kali ini izinkan buncehhh untuk ikut meramaikan event #AslinyaLodi forum cooking ini ya. emoticon-Big Grin

Bicara soal makanan favorit, sebenernya banyak sih makanan favorit buncehhh. Tapiiiiiiiiiiii yang paling bener-bener jadi favorit tuh adalah si murah meriah nan menyehatkan alias si JAMUR. Iyaaaaa kalian ga salah baca kok makanan favorit buncehhh adalah jamur.

Kenapa jamur?? Karena alesannya simple sih. Jamur ini banyak manfaatnya, murah meriah, dan mau di olah jadi apapun hasilnya tetap endes gurindes. Jadi ga salah donk ya kalo buncehhh jadikan jamur ini sebagai makanan favorit. emoticon-Stick Out Tongue

Berikut manfaat jamur yang buncehhh tau adalah : dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menghambat pertumbuhan sel kanker, menurunkan kolesterol, dan sehat bagi jantung kita. Karena serat, kalium, dan vitamin C yang terkandung pada jamur bisa menjaga tekanan darah sehingga menurunkan risiko terjadinya penyakit kardiovaskuler dan hipertensi.



Olahan jamur yang paling buncehhh suka adalah jamur krispi. Karena itu gurih, kriuk, bisa jadi cemilan, bisa juga jadi lauk. Jadiiii tambah irit deh. Karena cuma dengan modal kurang dari 15ribu rupiah, buncehhh udah bisa bikin cemilan sekaligus lauk yang enak, menyehatkan dan pastinya para bocil lahap tuh makannya. emoticon-Ngakak (S)


Jamur Krispi Ala Buncehhh

Selain itu buncehhh suka banget jamur krispi, karena cara bikinnya yang sangat sangat sangat simple. Berikut cara membuat jamur krispi yang biasa buncehhh lakukan gansist. emoticon-Blue Guy Peace




Quote:


Nahh simple banget kan cara bikinnya. Selain itu jamur krispi juga bisa di tambah dengan berbagai macam rasa. Mau pakai bubuk keju, barbeque, pizza, ayam bakar, dll bisaaaa banget. Mau pakai saus asam manis seperti gambar di atas juga bisa. Saus lada hitam, saus sambal, ataupun saus tomat juga cucok banget kok buat jadi cocolannya.

Tinggal di sesuaikan dengan selera masing-masing aja itu jamur krispi mau di jodohin sama saus yang mana gansist. Rasanya gak akan pernah salah kok. emoticon-Ngakak (S)



Selain di buat jadi jamur krispi, juga banyak kok makanan enak yang di hasilkan dari jamur. Contohnya ada tumis jamur dan sate jamur yang begitu menggoda.Cara bikinnya pun gampang banget, gansist bisa googling karena resepnya sudah bertebaran di luar sana.emoticon-Ngakak (S)

Bahkan bisa juga nih jamur di jadikan topping untuk mie ayam jamur lho gansist. Seperti yang udah pernah buncehhh posting cara buatnya ada disiniya gansist. emoticon-Blue Guy Peace





Cukup sekian trit singkat soal makanan favorit dari buncehhh.

Terima kasih buat agan, sista dan para maho yang udah mampir kesini. Sampai jumpa di thread buncehhh selanjutnya. Dan mohon maaf untuk segala kekurangan pada thread kali ini. Maklum bikinnya ngebut banget ini. emoticon-Malu (S)







Sumber : Pengalaman Pribadi
Gambar : Koleksi Pribadi


1
6.4K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan