alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Minta Masyarakat Kumpulkan Uang Besar2an untuk Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9f1fdac0cb17e6178b456a/rizieq-minta-masyarakat-kumpulkan-uang-besar2an-untuk-prabowo-sandi

Rizieq Minta Masyarakat Kumpulkan Uang Besar2an untuk Prabowo-Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Mending disedekahkan ke orang ga punya, itu si sandi punya duit banyak ngapain butuh sedekah. emoticon-Big Grin
Rizieq Minta Masyarakat Kumpulkan Uang Besar2an untuk Prabowo-Sandi


yg 2 dr kanan dtunggu pulangny ya dik, nnti abg tunjukkin ke jalan yang benar, dik emoticon-Embarrassment
Shirathal Al-Mustaqim, dik emoticon-Embarrassment
Diubah oleh seigneur.
terus klo udah terkumpul buat kampanye ato buat biaya hidup d sono ?? emoticon-Bingung
Quote:


Hasilnya naik level ke santri, dan skrg udh di level ulama.... Kyknya awal thn 2019 bisa jd ustad
Kontras banget itu gambar junjungan kalo dibandingkan sama laskar. Junjungan makannya lobster berderet, kalo laskar nasi bungkus satu dimakan bertiga, ada pula yg makan pop mie. emoticon-Ngakak



Miris emoticon-Sorry
Yuk disumbang, habib udah kangen makan sambal pete & jengkol.
Ga lucu kalo nunggu 5 tahun lagi...
Quote:


ane malah naksir sm yg nomer dua dr sebelah kananemoticon-Genit
lah wapresnya kan tajir luar biasa...

ngapain lagi ngumpulin dana
Nanti fulusnya akan difakai untuk biaya hiduf ana sehari2 di felarian karena fulus ana sudah mulai fokek.
Quote:


Kampretos emoticon-Wkwkwk:
Quote:


Ntapz serba instant si uno, baru sebulan lebih jadi santri post islamisme skrng dah naik jadi ulama.. Lulus cum laude jg gak tuh jadi ulamanya..? Badut semua oposisinyaemoticon-Ngakak
gak ada uang gratis bib
pipis z bayar kecuali kentut

mau disumbang kentut emoticon-Traveller
daripada minta sumbangan buat pencapresan yg buat ane gagal paham, mending rombongan ini nyari sumbangan buat bantu saudara2 nya yg ada di yaman kan keren
O G A H emoticon-Ngakak
Minta sama bos reklamasi
Tapi tu Anies dijitak dulu palanya emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Ayo yg nyumbang yg nyumbang demi kebaikan umat....
Kloe ane mah ogaaaaahhhhhh mending duitnya buat nonton ama pacar ane... emoticon-Leh Uga
yang miskin disuruh nyumbang buat yang kaya. logic nasbung. pantes seumur idup melarat melulu emoticon-Ngakak
kamu nggak konsisten. kamu bilang ekonomi Indonesia melemah. kenapa malah disuruh nyumbang capres-cawapres tertentu? logikamu ngaco.
Seriusan ini?
Si tegang sudah bersabda
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di