alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Segini Keuntungan Ferrari Cs dari Setiap Unit Mobil yang Terjual
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b927b33de2cf2302f8b4571/segini-keuntungan-ferrari-cs-dari-setiap-unit-mobil-yang-terjual

Segini Keuntungan Ferrari Cs dari Setiap Unit Mobil yang Terjual

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
wajar kalah sm toyota.dari harga,kelas sm kebutuhan jg beda.tp ttp sih 10 T itu banyak pake bgt
Dulu Audi sekarang Lexus emoticon-Leh Uga
Apalagi yg pake Lexus di indonesia lebih banyak daripada Audi emoticon-Wakaka
cuma merk2 gini yang bisa bikin mobil jadi buat investasi.
emoticon-Malu
Ane naek kuda besi j breemoticon-Ngacir
BMW yang sekarang interior dalam nya bagus bagus banget ya emoticon-Matabelo

Mobil mobil idaman ini emoticon-Big Grin
Lebih demen Lambo dari pada Ferrari, ya walaupun Lambo gak ikut F1 emoticon-Ngakak
ane demennya mclaren gan alhamdulillah ane punya seri p1 nya
Kalo pingin untung seratus persen gampang...


Jual ajah mobil orang tanpa sepengetahuan yang punya emoticon-Tepar
Mobil impian???

Mobil impian gw is "ESEMKA" gan
Kharmann ghia and mclaren f1 my dream car emoticon-Cool
impian ane dapet mobil dinas gan
Mobil mahal dipake nya nyusahin, ga bisa kena macet, ga bisa lewat jalan kriting, gak bisa lewat genangan, gak bisa lewat gang. Yg semua itu syarat mobil di jakarta khususnya.
Porsche masih oke buat kondisi jakarta
Maunya Volvo XC90
kayanya nyaman da fun to drive...
emoticon-Malu
gk muluk2, supra aja cukup
Ga niat beli...
Karena ga ada duitnya...
cocok nih buat bisnin fake taxi emoticon-Ngakak
biemdabelyu tetap menggoda gan.
Kalo toyota ngambil profit per unit berapa gan ? emoticon-Bingung
Salah satu mobil impian
Biar bisa kaya mekel sumeker emoticon-Leh Uga
DB 10 aston martin emoticon-Cool
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di