alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
3.89 stars - based on 183 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b729dde9478681f1d8b456b/juventus-2018---2019--indojuvejofc-juvekaskus-finoallafine

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 205 dari 502
dybala maen akhirnya.. takut kena semprot mgkin alle kl dia ngebench lg emoticon-Leh Uga

prediksi 2:0

Forza Juve !
Mang kadir jd kapten..
Bisa bante2 nih..
wkwkwk

fino alla fine
telkompret kenapa ya
ini max stream udah 3x ngelag emoticon-Cape d...

moga2 trio di depan bisa nemuin chemistrynya
Lihat 1 balasan
Balasan post siiNyonyaTua..
Quote:


Quote:


Siiip,,,
Ternyata bisa gan nonton Bein 3 pake max stream,,,
Thanks infonya yach...
Balasan post Chepix Hollow
Quote:


Ane lancar jaya gan... coba refresh gan.
Skor 3 - 0 untuk Juve

CR7 golin

Forza Juve!

Kick Off!
Diubah oleh random.dude
Yahhh mang kadir
Yg penting three point dah

😀😀😀😀
beuuh il capitano.. babang khadir..
dybala n manzuking nyekor deh
MDS ternyata injured pas warming up makanya joao Cancelo yang maen...
Ane kira Pak Pelatih berubah pikiran last minute ...
kampret maxstream gw errror bagi link gan please emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Wkkw baru nyadar ane kalo ini tuh duel dua anak kesayangan Allegri
Prince Boateng vs King Khedira
Kita lihat mana yang lebih disayang
Beuh.. Dybala nutmeg coy.. masih ada yg meragukan beliaow dan minta di jual..
emoticon-Wkwkwk

Ane cium bau bau gol bang Dodo nih..

Good job ..
Diubah oleh Kekasihimagi
Ada dybala lumayan dpt space ini CR.
Bs narik bek dybala jd space cr mayan.

Semoga mid bs support trio di dpn.
maaf oot gan..

maxstream eror kah? ato koneksi ane yg lemot?

capitano mang kadir. coba kalo musim lalu lord bonnu gak pindah ke tim laknat pasti udah jd captain kalo chiello ga maen
Lihat 1 balasan
Balasan post C4DaV3r
Quote:


Iya bener jg ya gan syg ga sabaran doi.
2 peluang CR msh gagal...
Bentar lg pecah deh telor nya...
Berardi kenapa tuh kesakitan?
Aduh CR sundulannya, terlalu maksa sepertinya
Halaman 205 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di