adehutabarat135Avatar border
TS
adehutabarat135
5 Game PS2 TERPOPULER Tapi Punya Bug/Glitch Yang Ngeselin.


Welcome to my Thread


Hai agan n sista, disini saya mau bahas seputar bug game ps2 nih. Kenapa saya bahas game yang ps2? Itu karena saya dulu pernah punya rental ps2 dirumah yah mau gak mau harus tau kan minimal 80% masalah yang sering di kesalin orang yang main.

Spoiler for BUG/Glitch:



Siapa yang tidak kenal ps2, pasti mayoritas yang baca thread ini pasti tau ya kan ?? Kalau gak tau pastinya kurang tertarik sama judulnya (mungkin sih). Jadi ps2 ini nih console yang ngetrend nya itu pas tahun 2002 an sampe 2012 tapi sebenarnya udah langsung trend pas baru release ditahun 2000 tapi untuk indonesia sendiri belum tersebar keseluruh pelosok,  tapi kalau dilihat lagi ps2 gak ada matinya sih, soalnya masih banyak rental ps2 yang masih lancar dan gak sedikit juga yang punya dirumah masing-masing ya kan ?
Apalagi yang rumahnya masih pinggiran kota.

Jadi yang merasakan gimana gebrakan ps2 ini pas lagi booming nya tuh anak 90 an yakan ? Anak 90 an pasti tau banget nih game2 yang WoW sama yang Ou.

Jadi kalo di rental saya itu tuh pas tahun 2007 yang ngetrend tuh game GTA san andreas, God of War,Tenchu, Need for Speed, Mortal Kombat,  winning eleven, Harvest moon pokoknya banyak lah.  Dulu tuh saya belum pake harddisk buat isi game nya, tapi tiap minggu saya pesan kaset terbaru karena saya ikut juga tamatin game nya (biar saya gak bosan juga).

Tapi terkadang game mantap apapun itu pasti ada bug maupun itu bug skala besar maupun tanpa busana kecil/sepele, tapi karena mata kita gk teliti liatnya sama gak terlalu dipermasalahkan Bug itu jadi hal yang lumrah.

Lansung aja nih, 5 Game ps2 Dengan bug yang buat ngeselin:

1. GTA VICE CITY
    Ayo siapa yang pernah main GTA VICE CITY? Game yang lebih dulu di release dari GTA san andreas ini merupakan game yang cukup mirip alias serupa dengan GTA san andreas hanya saja ada beberapa kekurangan dan perbedaan grafik pada game GTA VICE CITY ini. Dalam Vice city ini tokohnya gak bisa berenang terus gerakan dan grafiknya itu buat pening. Yang paling ngeselin dari game ini selain gak bisa berenang adalah sering nyangkut di mobil sama di dindingdan lagi kalo tokohnya kena senggol sepeda tapi gak terlempar darah tokohnya tuh langsung berkurang (sisa sedikit) jadi kita harus keliling kota tuh nunggu matinya😂😂.

Spoiler for Vice City:



2. GTA SAN ANDREAS
   kalau dibilang GTA ps2 kebanyakan kenalnya GTA san andreas ya kan. Kenapa banyak yang suka main GTA ? Yah jawaban yang paling kalsik nya adalah karena kita dapat ngelakuin apa aja di game ini melalui cheat yang tersedia (kurang lebih gitulah). GTA ini merupakan salah satu game yang terlaris di ps2. Tapi didalam kesuksesannya itu tetap saja terdapat bug yang buat kesal, seperti hal kecilnya ialah tokoh nya tembus layaknya jalan biasa di rumput halaman, memakai rocket saat dimobil tapi kakinya tembus dari mobil alias menggantung,terkadang dibagasi badan bisa tembus jadi terbagi 2 atau lengket sama bagasinya, mobilnya sangkut sama mobil lain(tapi jadi nyatu gitu alias tembus), naik motor sambil pakai parasut tapi gerakannya gak nentu dan masih banyak lagi(gak sanggup nyebutin satu2 gan) mungkin agan pernah jumpain selain yang saya sebutin itu kali yaa.

Spoiler for GTA San Andreas:



3.BULLY
   Game ini merupakan game yang cukup populer juga karena dinamika dan alur ceritanya yang ringan namun asik. Game yang ngajarin orang supaya pintar ngejahilin orang lain ini ada miripnya sama GTA yaitu game ini bisa melakukan cheating atau tersedia cheatnya, tapi untuk menggunakan cheat pada game ini harus menggunakan stik 2 (ribet). Game bully sangat populer tapi kepopuleran itu menyimpan bug juga dalam gamenya, seperti :
* Cewe pada lari waktu disamperin tokohnya padahal gak ngelakuin apa-apa (sensitif kali ya).
* Waktu naik keatas atap toko mobil pake papan luncur gak boleh turun kalo gak dari rentetan mobilnya.
*Jadi kalo tokohnya makan pisang terus kita jatuhkan sebelum sampai tanah, itu pisang bisa kita makan lagi trus diulang berapa kalipun bisa.
*Terkadang pada ruangan sempit, ramai dan melakukan kissing sama cewek nanti kameranya gak teratur.

Spoiler for Bully:



4. Smack Down Pain
    Wah kalo game yang satu ini sih banyak yang tahu kalo bug nya banyak, tapi yang paling sering terjadi sama yang paling ngeselin itu adalah kalo kita main pake meja dan sewaktu membuat lawan tertidur di atasnya tubuhnya tembus, jadinya kita gak bisa attack dari meja. Truss yang paling buat kesal itu kalau main di CAGE, kenapa ? terkadang kalo karakter  kita nendang ring nya sewaktu lawan udah manjat dia gak ngaruh :-D. Dan yang terakhir nih yang saya tahu kalo main rebut sabuk (ladder) kalau main ladder kan pake tangga tuh, kenapa tangga nya kalo kena pukul tangganya gak jatoh, kalo mau jatohin harus petak ? semua udah merasa hal ini lumrah bukan ? tapi untuk beberapa orang tidak dan terkadang lamanya suatu karakter bergantung untuk mendapat sabuk itu gak nentu. eith ada satu lagi " kalo kita main bra and pant, karakter menarik itu tidak pas dengan apa yang sedang ditarik terkadang mau tembus sampe kebelakang badan".

Spoiler for SmackDown Pain:



5. Guitar Hero
    Game yang populer satu ini memiliki banyak bug, tapi gak terlalu keliatan tapi ada sih yang kita langsung bisa liat seperti gerakan tubuhnya sama musiknya gak sesuai. Tapi selain itu ada bug yang sangat membuat kesal yaitu Ada beberapa lagu sewaktu kita mainkan tombol yang disediakan gak balance tuh sama musicnya jadi istilahnya irama/syairnya itu gak cocok sama kunci yang disediain.

Spoiler for Giutar Hero:



Sumber : -wikiHow.com, -wikia.com, -hancara.net

Sekian Thread saya, saya akuin gak teraktur jadi maaf yaa. Terima kasih sudah mampir.

tata604
tata604 memberi reputasi
2
19.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan