alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b582398e31b71768b4568/kiat-menghasilkan-foto-keren-menggunakan-drone--aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
keren abiss emoticon-Wagelaseh

nabong dulu vreh
Quote:


Cuaca juga harus dipantau, gan. Bisa terbawa angin dan rusak kalau teledor.

Quote:

Quote:


Sekitar 7 sampai belasan juta. Tergantung isi rekening. emoticon-Big Grin

Quote:


Jangan dirusak, gan. Mending latihan dulu atau minta ajarin sama yang bisa.

Quote:


Nah betul nih emoticon-thumbsup

Quote:


Boleh sekadar untuk belajar, gan.

Quote:


Betul banget emoticon-thumbsup

Quote:


Ayo nabung emoticon-shakehand

Quote:


Wah hasil foto ente keren-keren juga ya, gan. Kenal mas Abel juga ya?

Quote:


WIh ente cepet bosenan ya

Quote:


Semoga segera kesampean ya, gan.

Quote:


Pake tongsis disambung sampe tinggi aja. emoticon-Wink

Quote:


Masih di bawah 10 jutaan, gan.
Balasan post ideotlogi
Quote:


spark ma tello mnding spark yak kak emoticon-Cendol Gan
nice trit.. mantap nih.
nice infoemoticon-Big Grin

beli action cam ama heli RC, udah jadi droneemoticon-Hammeremoticon-Big Grin
Balasan post ideotlogi
Hmm, kayanya ane nabung beli kamera dulu deh. Belajar foto pake kamera biasa dulu emoticon-Malu
Nabung dlu pengen beli sempark 😬
Balasan post mionggarong
Quote:


Ooo gitu. Ane kira kayak drone-dronean gitu gan, yang manual gitu nuruninnya. Jadi kadang kalau gak ahli, suka turun terjun bebas gitu.

Ada harga ada kualitas yaa... emoticon-Shakehand2
Quote:


Nempelin kameranya paket apaan? Lakban? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sip mulai dari kamera biasa dulu, baru yang bisa terbang.
Balasan post ideotlogi
Quote:


Siappp! Lapan nam emoticon-army:
drone nya diganti layangan bisa gak....?? biar murah maksudnya...emoticon-Big Grin
Balasan post jagotorpedo
Quote:


Terbangin layangannya paket apaan, gan? Kan berat. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ideotlogi
saya cukup menikmati saja
Balasan post ideotlogi
Quote:


harus ada keahlian ya pastinya gan emoticon-Big Grin
Balasan post aldo.salam
Quote:


Tentu, gan. Dengan "jam terbang" yang cukup pastinya.
Quote:


Kalau amatiran gimana ya emoticon-Hammer (S)
Balasan post aldo.salam
Quote:


Bisa ikut komunitas setempat, gan. Atau belajar dulu dari internet di rumah.
Quote:


Nabung dulu kalau gitu emoticon-Big Grin
semua tips n trik yg laen cuma jadi imajinasi
Klo drone nya belum kebeli emoticon-Malu (S)
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di