brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Henry Cavill Dipecat Jadi Superman

Henry Cavill. Dok. Warner Bros



Setelah lima tahun menjadi Superman, Henry Cavill resmi keluar dan tak lagi memerankan tokoh superhero itu usai bersitegang dengan Warner Bros.

Hal itu disebabkan karena Henry tak mau tampil sebagai cameo di film ‘Shazam!’ dan pihak studio juga menghentikan penampilannya di seluruh film franchise tersebut.

Henry sebelumnya dijadwalkan tampil sebagai Superman pada April nanti di film ’Shazam!’. Namun kontrak antara sang aktor dan Warner Bros gagal karena Henry sudah memilih proyek baru bersama Netflix yakni The Witcher sehingga dirinya tak dapat tampil di film ‘Shazam!’

Kegagalan itu membuat Warner Bros memilih untuk fokus terhadap ‘Supergirl’ yang diharapkan bisa mengikuti kesuksesan dari film ‘Wonder Woman’. Film tersebut akan bersaing dengan sang rival dari Marvel yang diperankan oleh Brie Larson yaitu ‘Captain Marvel’ yang menjadi film superhero wanita pertama di Marvel Cinematic Universe.



Dengan rencana tersebut, Warner Bros ingin mengubah karakter Superman seperti layaknya James Bond.

“Superman itu seperti James Bond, setelah beberapa lama kau harus mencari aktor baru untuknya,” ujar salah satu staff studio.

Salah seorang sumber menambahkan bahwa hal itu disebabkan karena gagalnya film Justice League. Film itu hanya meraih keuntungan sebesar 657,924,295 USD dan menjadi yang terkecil di antara film DC lainnya.

Lalu siapakah yang akan menggantikan Henry Cavill sebagai Superman?




0
17K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan