alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
ALL ABOUT ++ @ MEDAN CITY ( SPA, NIGHTLIFE, REDLIGHT, CALL GIRL) - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f2ad5b1a99753a228b4568/all-about---medan-city--spa-nightlife-redlight-call-girl---part-3

ALL ABOUT ++ @ MEDAN CITY ( SPA, NIGHTLIFE, REDLIGHT, CALL GIRL)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 530 dari 560
Panas2 mendinginkan badan
Karna suhu disini pada ribut ada apa dengan cinta
Ane chatt GRO nanya masalah yg beredar
Jadi ane ditantangin sama GRO dan direkues buat FR kalau puas

TKP Pijat Cinta - Bahasa Inggris
WP : Nith* & Li*
Paket Dabel Cinta
MS : 7.5 berasa dan kompakan
Face : Nith* 7.5 Li* 7 cantikan Nith*
VM :7.5 berteknik sama Li*
Att :Nith* 7 Li* 7
Awal MS ane ditanya mau MMC dlu apa ga
Ane mnta MMC dikasih kok
Trus nith* juga kasih kok
Anaknya mau juga diajak cerita dan mau candaan
Mungkin udah berubah stlh dikritik tp ga tau juga

MMC : 8 Nith* & Li* emang toge


Saat MMC kepala ane dipeluk erat sama Nith* trus desah2 doi ditelinga ane
Buat merinding aja wkwkk

DC : 3 merah
RO :Yes tp mau sama miss D*si lagi

Minus belum ada kamar mandi dalam dan durasi 70menit



Lihat 1 balasan
Quote:


mantap ada perbaikan jd pengen naik sama nita
Quote:



Siang suhu....
bisa dibisikin tips untuk terapisnya

thanks
Sehabis menghapus dosa,buat dosa lagi di bahagia

Tkp : h4pp1
Wp:d3bb1
Face : 7,5 manis anak nya
Body:7 janda tapi body gadis
Boobs:7 ukuran dada pas segenggam
Massage :5 karna kata nya baru kerja di spa
FK : 8 bgus benar ne org cipokan nya
BJ :9 bgus x ne huu sak kolong” huuu liar x lidah nya
FJ : 9 di apai pun mau sampai 69 mau untung punya ane tahan lama
DC : 6merah biru 1+ tips merah 1 karna puas x
Overall:8,5
udah setengah tahun lebih gamain kaskus disini dikarenakn semakin sibuk mencangkul, udah page 471 aja. Fr banyaknih nubi di medan. nitip sendal dulu sebelum jadi rumah baru lagi fr menyusul. salam dari nubi,masih adakah masubes md81, elitefighter, dll sungkem dulu nubi ke semua subes.
Balasan post mak.siat.medan
Keq fake fr aj
Wkkwkwkw
Mau nanyak dong para sesepuh disini, ada yg pernah ke d country spa gak ? Siapa terapist disitu kira2 yg mantap, ane rencana minggu ini mau kesitu, pencerahannya dong , terima kasih
Lihat 5 balasan
Numpang tanya hu, Surga bukanya ampe jam brp ya?
Diubah oleh 2easy4AgEnT
Quote:


9 mlm
Suhu.. Ada yg pernah nyoba m*tia atau d*ta di g*tham c*ty aka p*gasus? Yg bagus disana siapa ya skrg??
gannn suhu" yang ada dsini
pengalaman naik sama ch*ch* di surga gmn gan?? attitudeny sama toketny mantp gk?
Quote:


Ada yg aneh gk si dgn akun ini, kok semua postingan nya tentang pijat cinta 🙄
Lihat 1 balasan
Quote:


iya in aja Lah suhu.
Biar seneng
Balasan post mukasangek
Quote:


Tolong dong kawan2 di bantu ane yg masih meraba2 ini ??
Balasan post un7idra
Quote:

dah ah, tau sama tau.

Emang dikira kita ini anak kecil. hehe

itu bahkan ada nubie yg postnya hanya sebiji, langsung FR. Mantap emoticon-Angkat Beer
Balasan post mukasangek
Quote:


Z*skia coba...ato C*nta

FR Bulan 4 Kemarin

Liat liat burung biru ada panlok dari jkt yg expo ke medan trus nubi dp lah, skip skip
Tkp: s*****
Wp : v*******
Face: 8
Body: 8 lebih berisi drpd di foto
Hj: -
Bj: 7.5 sabar
Fj: 6
HU nanya2 nih siapa yg pernah ke g*th*m city a.k.a p*gasus disana wp yg mantap siapa ya??boleh bisikan dc nya juga hu??
halo agan semua, masih rame aja ini, lama ga di track masih GG ya.

All the beset.
Balasan post mukasangek
[QUOTE=mukasangek;5b9b8f151cbfaadf068b4567]Mau nanyak dong para sesepuh disini, ada yg pernah ke d country spa gak ? Siapa terapist disitu kira2 yg mantap, ane rencana minggu ini mau kesitu, pencerahannya dong , terima kasih

zaski4 or cint4 bisa dicoba

Halaman 530 dari 560
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di