alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b582398e31b71768b4568/kiat-menghasilkan-foto-keren-menggunakan-drone--aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Makin kesini makin canggih aja dunia photografi nya
Tapi buat para pemula pasti sulit memotret dengan menggunakan drone
Salah salah bisa merusak drone sendiri ato merusak properti pemandangan itu sendiri
Pengen beli drone cm bingung jarang ada waktu buat gtuan

Hahaha
Sayang ane blm punya droneemoticon-Turut Berduka
dji tello tidak recommended yakk
dana ane mncukupi untuk pembelian DJ tello jeehh emoticon-terimakasih
ane kaga punya drone
Kalau ane, sebelum mikirin photo pake drone, ane masih mikirin gimana caranya ini drone pas lagi naik, terus turunnya pelan-pelan dan gak jatuh gubrak. emoticon-Bingung
keren kalo bisa ngegunainnya
wah mahal ini gan kalo beli alat tempur itu jadi pengen giat nabung nih emoticon-Matabelo
Keren gan, ane suka sama fotonya Abel yg flatland,
Guru ane juga tuh Om Abel

Ijin share foto2 ane yg masih pemulaemoticon-Toastemoticon-Toast

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo
ane dulu pernah gan tp lama" bosen jg

sibuk jarang ada waktu terbang
Pengen rasanya beli ginian, apa daya masih belum ada rezekinya emoticon-Mewek

Semoga bisa kesampean emoticon-Malu
pake galah bisa g?

hobby mahal, gakuat perawatan. mungkin bawah ane kuat
nice gan.. tp dji spark jg mayan harga nya
wuih...kece nih trid emoticon-Cool
Droooone .. ngintipin org mandi
Quote:


kan udah ada programnya gan, tinggal pencet nanti dia otomatis mendarat pelan2
keren emoticon-Wow
wah mantep nih tipsnya bagi yang demen photo photo pake drone emoticon-Motret
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di