alexa-tracking

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b582398e31b71768b4568/kiat-menghasilkan-foto-keren-menggunakan-drone--aslinyalo
image-url-apps
cakep banget ya
image-url-apps
Makin kesini makin canggih aja dunia photografi nya
Tapi buat para pemula pasti sulit memotret dengan menggunakan drone
Salah salah bisa merusak drone sendiri ato merusak properti pemandangan itu sendiri
image-url-apps
Pengen beli drone cm bingung jarang ada waktu buat gtuan

Hahaha
KASKUS Ads
image-url-apps
Sayang ane blm punya droneemoticon-Turut Berduka
dji tello tidak recommended yakk
dana ane mncukupi untuk pembelian DJ tello jeehh emoticon-terimakasih
image-url-apps
ane kaga punya drone
image-url-apps
Kalau ane, sebelum mikirin photo pake drone, ane masih mikirin gimana caranya ini drone pas lagi naik, terus turunnya pelan-pelan dan gak jatuh gubrak. emoticon-Bingung

https://gggvscanelo2.org/

https://gggvscanelo2.org/
https://gggvs-canelo2.com/
https://gggvscanelo2.org/
https://gggvs-canelo2.com/
image-url-apps
keren kalo bisa ngegunainnya
wah mahal ini gan kalo beli alat tempur itu jadi pengen giat nabung nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Keren gan, ane suka sama fotonya Abel yg flatland,
Guru ane juga tuh Om Abel

Ijin share foto2 ane yg masih pemulaemoticon-Toastemoticon-Toast

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo

Kiat Menghasilkan Foto Keren Menggunakan Drone | #Aslinyalo
image-url-apps
ane dulu pernah gan tp lama" bosen jg

sibuk jarang ada waktu terbang
image-url-apps
Pengen rasanya beli ginian, apa daya masih belum ada rezekinya emoticon-Mewek

Semoga bisa kesampean emoticon-Malu
image-url-apps
pake galah bisa g?
image-url-apps

hobby mahal, gakuat perawatan. mungkin bawah ane kuat
image-url-apps
nice gan.. tp dji spark jg mayan harga nya
image-url-apps
wuih...kece nih trid emoticon-Cool
image-url-apps
Droooone .. ngintipin org mandi
image-url-apps
Quote:


kan udah ada programnya gan, tinggal pencet nanti dia otomatis mendarat pelan2
image-url-apps
keren emoticon-Wow
×