alexa-tracking

Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3c24529a458c318b4568/iklan-payudara-kecil-ini-memicu-kemarahan-publik-di-rusia
image-url-apps
enak koq kecil
image-url-apps
rame nihh
image-url-apps
kecil bisa menjadi besar
yang besar belum tentu orisinil emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
kecil yg penting segenggam emoticon-Betty (S)
ane doyan yg kecil , ane ga terima aja kalo dapet yg besar terus jadi pusat perhatian orang lain yg jelalatan. toh yg kecil juga sering ane kasih tau supaya tetep tertutup dari pandangan emoticon-Hansip
image-url-apps
pinter itu ahli pemasarannya
image-url-apps
Kecil = suami nggak punya pegangan hidup
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
biasa rame neh trit soal tt

wkwk

yang penting jepitannya gan emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Wah kurang jam terbang itu desainer balihonya.
Kaga tau apa, yg kecil jauuuuhhh lebih sensitif.

Bikin yang membara tambah membara emoticon-Embarrassment
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
image-url-apps
Wanita rusia ukuran rata2 payudaranya emang yg termasuk paling gede di dunia
( serch aja data ukuran rata2 payudara wanita d dunia , klo gk salah rusia masuk no.1 )
Makanya ya punya dada tepos pasti dianggap cacat emoticon-No Hope

Klo ane pribadi sih... Gk memasalahkan mau kecil / gede emoticon-Malu
Quote:


nah ini sependapat kitak wkwkwkwk

emoticon-Ngakak
Quote:


Walau kecil yang penting rasanya bung
image-url-apps
Mungkin yang tobrut ngeliat iklan ini cuma bisa ketawa aja bre hahhaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada2 aja iklan di luar negeriemoticon-Cape d...
size doesn't matter
image-url-apps
jadi pengen ngemut nenennya ts emoticon-Request:
image-url-apps
Tocil lover monggoemoticon-Peluk
image-url-apps
Hormatilah para wanita gaess emoticon-Smilie
image-url-apps
hahahaha gede tapi laki emoticon-Ngakak
×