alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3c24529a458c318b4568/iklan-payudara-kecil-ini-memicu-kemarahan-publik-di-rusia

Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
rame nihh
kecil bisa menjadi besar
yang besar belum tentu orisinil emoticon-Embarrassment
kecil yg penting segenggam emoticon-Betty (S)
ane doyan yg kecil , ane ga terima aja kalo dapet yg besar terus jadi pusat perhatian orang lain yg jelalatan. toh yg kecil juga sering ane kasih tau supaya tetep tertutup dari pandangan emoticon-Hansip
Diubah oleh lusilverstalker
pinter itu ahli pemasarannya
Kecil = suami nggak punya pegangan hidup
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
biasa rame neh trit soal tt

wkwk

yang penting jepitannya gan emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
Wah kurang jam terbang itu desainer balihonya.
Kaga tau apa, yg kecil jauuuuhhh lebih sensitif.

Bikin yang membara tambah membara emoticon-Embarrassment
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Wanita rusia ukuran rata2 payudaranya emang yg termasuk paling gede di dunia
( serch aja data ukuran rata2 payudara wanita d dunia , klo gk salah rusia masuk no.1 )
Makanya ya punya dada tepos pasti dianggap cacat emoticon-No Hope

Klo ane pribadi sih... Gk memasalahkan mau kecil / gede emoticon-Malu
Diubah oleh djinggo88
Balasan post memetrivaldo
Quote:


nah ini sependapat kitak wkwkwkwk

emoticon-Ngakak
Balasan post codename.isal
Quote:


Walau kecil yang penting rasanya bung
Mungkin yang tobrut ngeliat iklan ini cuma bisa ketawa aja bre hahhaemoticon-Ngakak
Ada2 aja iklan di luar negeriemoticon-Cape d...
size doesn't matter
jadi pengen ngemut nenennya ts emoticon-Request:
Tocil lover monggoemoticon-Peluk
Hormatilah para wanita gaess emoticon-Smilie
hahahaha gede tapi laki emoticon-Ngakak
Quote:


Paling mending toge + cakep bre emoticon-Wkwkwk
Halaman 5 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di