alexa-tracking

Ini dia produk terbaru dari Apple, setelah di umukan pada acara besar kemarin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a0f87d9d770413e8b4568/ini-dia-produk-terbaru-dari-apple-setelah-di-umukan-pada-acara-besar-kemarin
image-url-apps
sangat2 istimewaaah...
image-url-apps
masa jual ginjal lagi sih breeeh emoticon-Frown
Reply to d.caesar's post
image-url-apps
Quote:


Iya ya iphone kesininya kaya kehilangan arah malah kaya bikin barang branded seperti perusahaan yg ngeluarin barang" yg dilapisi emas.. bukan teknologi inovasi lagi...

KASKUS Ads
image-url-apps
dr 4inc sampai 6.5inc..lama2 tablet 7inc jd hengpong jg ni
image-url-apps
hp ane yg murah aja biar kebeli susu anak emoticon-Hammer2
image-url-apps
saatnya beli 6s.. 😂😂
image-url-apps
Thak's gan atas infonyaemoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Quote:


kalo oled kenapa gak samsung aja coy?
image-url-apps
Harganya aja udh buat ane pening paleemoticon-Hammer2
Quote:


Anti Samsung gan. Dan ane mang dari sejak iPhone 5 launching mang da suka. hahahaha
image-url-apps
Tidak ada inovasi nya lagi
image-url-apps
Bisa dual sim ? Mantap INOVASInya emoticon-Leh Uga
#MENDINGXIAOMIemoticon-Blue Guy Bata (L)





emoticon-Hammer
image-url-apps
gak tertarik ama jambu
image-url-apps
gak minat, gan... 😁
karena aku bukan fanboy dan bagiku harganya kemahalan
image-url-apps
jam nya pengen sih tp gak bisa konek android
image-url-apps
untuk hp ipin milking banget. tapi kalo lepi ane acungi jempol bray
image-url-apps
ga sanggup belinyaemoticon-Frown
image-url-apps
Maaf.. ini bukan produk anda anda yang miskin .. cukup makan somay saja.. warek 😑
image-url-apps
keren tuh iPhone XR ama Mojave emoticon-Jempol
×