alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bergelar Doktor Tapi Kini Bekerja Sebagai Pemulung
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b11a498e31bc84a8b458b/bergelar-doktor-tapi-kini-bekerja-sebagai-pemulung

Bergelar Doktor Tapi Kini Bekerja Sebagai Pemulung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
dan yg ga pny pendidikan mengeluh dan demo mlu....... emoticon-Ngacir


ya emang bgitu lah klo ga pny pendidikan...... emoticon-Ngacir

Quote:


royalti buku ngga gede gan emoticon-Berduka (S)
sepertinya simbah ingin sedikit membantu indonesia supaya bersih dgn memunguti sampah. emoticon-Cool
beliau pasti orang sakti... ilmunya sangat tinggi mangkanya hidupnya selalu merendah, tdk sombong dan bersahaja
salah siapa?
beginilah indomesah
.
Quote:


Gak ush sok bijak tong,geli gw baca kata2 menghibur diri kek gini emoticon-Busa
keluarga Ananta Toer rata rata bekevukupan, mungkin emang dia ngak mau ngerepotin anaknya
kirain jd pemulung full time
super sekali
kenapa ngga jadi dosen?
Aku ambil dlu positifnya breemoticon-Cool
Beliau kelihatannya ikhlas menjalani kehidupan aku jga harus begitu emoticon-2 Jempol
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

:goyang :goyang :goyang
Setinggi apa pun pangkat Anda, jika tak punya duit, ya percuma.

Skrng jaman duit opa,apa2 duitemoticon-Ngacir
emg sengaja gitu apa gmn?
Oh my ghost...
emoticon-Mewek
Quote:


nampaknya gitu
roda kehidupan.
hidup itu berputar gan....

emoticon-Cendol Gan
kalo doi jadi dosen, gw yakin pikiran pikiran mahasiswa bakal kebuka, secara doi orang sakti di bidang ilmu pengetahuan
gue hanya ingat satu quote:
lahir dalam keadaan miskin bukan kesalahan, tapi tua masi tetap miskin, matipun tetap miskin, adalah kesalahan besar, gak peduli sehebat apapun yg lu lakukan
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di