alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
3.39 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b058712e257413b8b457b/jenis-usaha-yang-bikin-agan-auto-kaya

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
Parkir itu gw setuju. Bahkan saking basahnya, itu backing juga gak ada yang main-main...
Jualan sabu gan auto kayaemoticon-thumbsup plus auto penjara emoticon-thumbdown
Quote:


bazing emoticon-NgakakJenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
Rental PS sekarang masih laku ya?
udah jaman moba/game online

ane udah gak pernah maen ke rental PS jadi gak tahu hehe
Autokaya nya dmana ya emoticon-Hammer2
Kurang adil nih ga diitung modal awal,gaji karyawan (kalo ada) ,potongan lain lain emoticon-Cape deeehh
bisnis toilet gan
kencing/mbeol 2000
mandi 5000
boneng gan...
tp masih bnyak jg yg laen
nice sharenya
bisnis tukang potong rambut gan.
1x potong 8rb
1 hari minimal 10 udah 80rb
seminggu dah setengah juta..
lumayan kan emoticon-Malu
nipu orang = auto kaya
ternak tuyul bray...emoticon-Cendol Gan
Quote:


di judulnya bray...emoticon-Ngakak
Jadi germo gan. Bayangkan jika 1 cew sehari 1 jeti. Punya 100 cew udah 100 per hari. 1 bulan udah 3 miliar.
Mantap kan. Gx modal apa apa lagi
Rental PS4 memang bikin bahagia Gan... emoticon-Selamat
ternak kuyang
Om ane jackie chan punya bioskop gan d cina sono emoticon-Cool
Quote:


ciyusss ini emoticon-Cool
PM aja nocan nya emoticon-Embarrassment
tetep aja gan tidak semudah membalikan telapak tangan kalo kata bapak ane mah
Ane sih klw punya modal & beking jenderal pengen buka Spa khusus Laptem aja gan..dengan mengutaman pelayanan dan kepuasan custumers.. karna biasa pecinta lendir gk prnah ada habisnya..
emoticon-Ngakak
Tukang parkir gan yg modalnya dikit, untung gede
Halaman 11 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di