kanglukkiAvatar border
TS
kanglukki
#AslinyaLo Setelah Menikah, Ternyata Dia.......


Hai gansis sekalian, aku kali ini mau sedikit ceritain tentang seseorang yang dulu kita kenal berbeda, namun ternyata aslinya tuh ga kaya apa yg kita kenal dulu.

Awal cerita

Aku kenal dengan seseorang lewat facebook. Perkenalan yang normal seperti orang normal kebanyakan. Lalu aku mulai berteman dengan orang tersebut, semakin lama semakin akrab dan tambah akrab.

Seorang cewek berambut sepunggung, bermata sipit, dengan tinggi kurang lebih 150cm. Pendek ya? Iya pendek sih, haha. Orangnya asik, humble, enak diajak ngobrol. Cantik? Iyalah cantik, namanya juga cewek. Baik? Hmmm... Boleh lah.. Manis? Hmmmm.. Mungkin kalo dijilat rasanya kaya permen lolipop *eh,

Setelah sedikit aku mulai kenal dan kenal dengan dia, semakin akrab dengan cewek itu, semakin lama kita semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menjalani hubungan. Nah, disini udah sedikit mulai kelihatan aslinya dia #AslinyaLo. Aslinya kaya gimana sih? Awalnya orang yang aku kenal sebagai orang yg ceria dan humble, ternyata orang itu menyimpan cerita kelam dan cenderung gloomy tentang dirinya. Apa yang ditampilkan di depan semua orang selama ini bukan dirinya. Banyak cerita sedih yang sangat bertolak belakang dengan dirinya yang aku kenal selama ini. Dia berubah? Ya, sangat berubah.

Hari-hariku yang kemarin diisi oleh tawa canda cerianya, sekarang lebih banyak diisi oleh cerita sedih dan curhatan kelamnya. Saat ini, dia udah membuka sifat aslinya kepadaku, yang artinya, dia udah percaya terhadapku.

Hari-hari kelabuku terus berlanjut hingga akhirnya,

Aku memutuskan untuk menikah dengannya. Menikah? Dengan orang yang suka cerita sedih terhadapmu?? Kenapa kacang?? *eh, why not??
Toh dia orangnya cantik, dan dia udah percaya sepenuhnya terhadapku. Tapi kejutan yang sebenernya tentang #AslinyaLo baru dimulai saat setelah menikah dengannya. Ada apa memangnya?

Setelah menikah kejutan pertama pasti *ehem..ehem.. Skidipapap icikiwir ciahahayyy. (skip woi skip)

Kejutan sebenernya lebih ke kepribadian dia sih ya. Orang yang kita lihat selalu tampil rapi saat jalan dengan kita waktu pacaran dulu, sekarang kita tau kaya gimana dia waktu baru bangun tidur. Dengan wajah yang acak-acakan, pakaian yang ala kadarnya, aroma tubuh yang ga ada parfumnya, ciahaha.. Ya, beginilah aslinya orang. Dari sifat, hmmm,,, bisa dibilang ada perubahan yang sangat terlihat. Dia yang dulu sanga kekanakan menjadi lebih keibuan. Dia yang dulu serampangan, lebih terlihat tertata rapi. Dia yang dulu selalu minta diperhatikan sekarang jadi orang yang memperhatikan. Itulah pernikahan, itulah kita, itulah dia. Saat setelah pernikahan, #AslinyaLo pasti bakal keluar.

Spoiler for barbuk pideo:


Kang Luki 25 tahun dan Fier 22 tahun.


Salam santai
Kang Luki
1
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan