jawaban1Avatar border
TS
jawaban1
Tak Hanya Pengajian, Boshe Gelar Ibadah untuk Karyawan Kristiani
Video ulama bernama Gus Miftah mengajak selawat para wanita bergaun seksi di Boshe VVIP Bali menjadi perbincangan. Selain menggelar pengajian, Boshe menggelar ibadah bagi umat Kristiani.

"Kalau di Bali setiap minggu pasti ada ibadah," kata Marketing Manajer Boshe VVIP CLub Bali, Deddy Lie, kepada detikcom, Selasa (11/9/2018).

Deddy mengatakan ibadah di klub malamnya itu juga sudah dimulai sejak 8 tahun lalu. Ibadah itu diisi oleh pendeta dan dibuka untuk umum.


Baca juga: Viral Selawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali, Ini Kata Manajemen

"Ibadah siang pukul 11.00-16.00 Wita. Ada pendetanya juga, (dibuka) untuk umum," ujar Deddy.

Sementara, untuk pengajian digelar tidak rutin. Sebab Gus Miftah, yang berdomisili di Yogyakarta lebih sering mengisi pengajian di Boshe VVIP Club Yogya.

"Kebetulan ustaznya domisili di Yogya jadi pengajian lebih sering di Boshe Yogya. Kalau di sini berapa bulan sekali," terangnya.

Baca juga: Viral Ulama Ajak Selawat Wanita Bergaun Seksi di Klub Malam Bali

Soal viralnya video selawatan di klubnya, Deddy menyesalkan ada pihak yang berkomentar negatif. Menurutnya, tak ada yang salah soal lokasi ibadah.

"Saya baca banyak yang nyinyir orang itu, di tempat yang nggak pas. Sebenarnya di manapun kan bisa, bahkan di tempat yang tidak baik sekalipun juga bisa mengubah orang jadi lebih baik," tutur Deddy.

"Kami ingin meski karyawan bekerja di dunia entertain tapi tidak melupakan iman," sambungnya.

Apalagi, menurutnya, pengajian itu baik bagi karyawannya. Diharapkan dengan mengikuti pengajian tersebut bisa meringankan beban karyawannya.

"Kalau yang untuk muslim memang diwajibkan (hadir), kan itu tidak salah kan bukan apa ya, nggak ada beban kalau ngikutin seperti itu kan. Justru dia lebih lega mungkin dia lagi ada masalah, ngobrol sama ustaz segala macam," ujarnya.

berita


Quote:

0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan