RyoEdogawaAvatar border
TS
RyoEdogawa
Ngeri! Wanita di Lembang Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk


Bandung Barat - Ella Nurhayati (42) tewas bersimbah darah di rumahnya. Tubuh wanita tersebut penuh luka tusuk. Penemuan jasad Ella ini menggegerkan warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Ella berdomisili di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dia ditemukan tergeletak di dekat pintu masuk rumahnya oleh tetangga, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB.

Polisi tengah menggelar penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab kematian Ella. "Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan apa penyebab meninggalnya korban ini," kata Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi kepada detikcom di tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan detikcom, jalan menuju rumah korban tampak ramai oleh warga yang hendak menyaksikan proses evakuasi jenazah. Letak rumah korban berada di tengah padatnya pemukiman warga dengan dinding berwarna cokelat muda dan pagar hitam. Di TKP dipasang garis polisi.

Tim Inafis Polres Cimahi datang ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Proses evakuasi berakhir sekitar pukul 16.00 WIB. Jasad Ella dibawa menuju mobil jenazah didampingi adik dan keluarganya yang tak henti mengeluarkan air mata.

Hasil olah TKP, sambung Dedi, ada sejumlah luka tusuk di tubuh korban. Selain itu, ditemukan pula benda tajam di dekat mayat Ella.

"Dari hasil olah TKP memang ada bekas luka tapi ini masih dalam penyelidikan. Benda tajam ada di sekitaran TKP mayatnya," ucap Dedi.

Polisi akan memintai keterangan sejumlah saksi. Sedangkan anak Ella yang saat kejadian berada di TKP, menurut Dedi, belum dapat didengar keterangannya. 

https://m.detik.com/news/berita-jawa...nuh-luka-tusuk

Cerita Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk




Bandung Barat - Deni Irawan (36) kaget bukan kepalang saat melihat ceceran darah di lantai rumah pegawai bank, Ella Nurhayati (42). Deni tetangga Ella yang pertama kali mengetahui kejadian mengerikan tersebut. Ella tewas penuh luka tusuk di tubuhnya. 

Ella tinggal di rumahnya yang berlokasi di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat tinggal tersebut, wanita berstatus janda tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Siang tadi, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB, Deni yang berada di rumah, dikejutkan dengan jeritan suara anak. Dia bergegas keluar rumah menuju sumber teriakan.

Rumah Deni berada di seberang hunian Ella. "Pertama kali kan saya lagi ngurusin burung. Terus ada anak teriak-teriak. Saya tanya ke bapak yang mau ke masjid, ada apa? Dia juga enggak tahu. Terus saya lari ke sana (rumah korban)," kata Deni di kediamannya.

Di sana, Deni menemukan anak korban menjerit meminta tolong. Deni hendak masuk ke rumah korban untuk memberi pertolongan, namun pagar rumah keadaan dikunci.

"Anak itu minta tolong. Pintu keadaan dikunci, saya bilang ambil kuncinya," ujarnya.

Dia sempat berlari ke arah belakang rumah, lagi-lagi pagar terkunci. Deni bergegas kembali ke bagian depan dan menerima kunci pintu yang diberikan anak korban. Deni membuka pagar, lalu berlari membuka pintu depan yang tidak terkunci. 

Dia terkejut saat melihat darah berceceran di lantai dalam rumah Ella. "Pas pintu depan buka, saya lihat darah. Langsung pergi lagi. Enggak liat ada korban di situ," ucap Deni.

Dia meminta pertolongan warga lainnya. Singkat cerita, ternyata Ella tergeletak tak bernyawa dengan keadaan berlumuran darah. Polisi menyebut tubuh korban penuh luka tusuk.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...nuh-luka-tusuk

Menurut wa, pak polisi seharusnya bisa menemukan pelakunya....

Hanya saja, karena sesuatu hal, mungkin akan menemukan kesulitan dalam menentukan hukuman pada pelaku (apabila hasil olah TKPnya memang sesuai dgn dugaan wa) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh RyoEdogawa 11-09-2018 23:29
2
8.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan