alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Huaah! 15 Tempat Makan Ini Punya Ayam Geprek Super Pedas
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93864e620881c6798b456a/huaah-15-tempat-makan-ini-punya-ayam-geprek-super-pedas

Huaah! 15 Tempat Makan Ini Punya Ayam Geprek Super Pedas

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
sadis...
jd pengenn
Laper gan emoticon-Turut Berduka
coba search ayam geprek BU RUM, boleh percaya apa gak itu penemu ayam geprek di Indonesia
Geprek pak bos jg gak kalah enaknya gan, btw makasih infonya sangat membantu ane buat kulineran sebagai pecinta yg pedas" emoticon-2 Jempol
pengen makan bensu, tapi belum kesampean ampe sekarang emoticon-Frown
Balasan post mirhamh
Quote:


Netijen memang dewa gan emoticon-Leh Uga

Sepertinya ente gak asing lah emoticon-cystg
ayam keprabon pernah makan gan, di solo kan ya ?
Jadi pengen Shandy Aulia,

Eh ayam gepreknya maksudnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


agan cibubur mana nya? ane juga tinggal d dket cbubur gan biar tau gtu tmpat makannya
Lihat 1 balasan
Balasan post audiana20
sebelah SMP islam al maruf lapangan tembak cibubur..
ane udah hampir 5 tahun kenal itu rumah makan..

termasuk unik juga pemilik nya asli gunung kidul jogja,yang mana kuliner nya lebih ke cita rasa pedas manis..
tapi ini malah pedesss banget ga ada manis2 nya..

oiya daftar minuman nya juga masih ada yang tardisional kaya macem wedang jahe..

bisa bayangin abis makan pedes terus minum nya wedang jahe..

hihi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Ayam diapain aja enak kyknya, apalagi pedas mantab emoticon-Genit
Waduh, kalau pedasnya keterlaluan bisa nyiapin promag dulu tuh sebelum makan. Awas, yang gak suka pedas jangan coba-coba, jangan karena ngikutin challange seperti beberapa waktu lalu makan yang pedes-pedes malah sampai masuk RS karena mencret
cobain Anak Dapoer Presto dong gan. itu Ayam Goreng Geprek Presto pertama di Indonesia
Dibogor ada geprek keprabon, bensu, sama i am bensu. Yang paling oke tuh ya keprabon emoticon-Wagelaseh
Nice ist gaan
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Iya nih netijen hobi nyinyir
SAVE dulu
suka kalo ditraktir
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di