alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019
4.14 stars - based on 258 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5adf0ade2cf25c498b4597/curva-sud-milan---ac-milan-on-kaskus---stagione-2018-2019

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 492 dari 501
Quote:


Quote:


Semoga terjadi deh... emoticon-Embarrassment
Forza Milan!
Diubah oleh danuracula
Balasan post chorckyromano
Quote:


Banyak jg ya incerannya
Tapi brasil ya gitu, pemain muda punya skill dikit, langsung dipasangi banderol 40juta -__-

Moga kaka bisa nemu sebiji yg ky kaka lah :hamer:
Atau minimal pengganti pato.. pengganti emerson jg boleh..
Padahal itali selain bek, juga gudang gelandang kelas yahud.. belakangan kok menurun ya prestasi itu..
Moga loca bisa naik kelas n balik ke milan di usia 23/24 nanti
Balasan post allenatore
Quote:


Wow..
Kalo kejadian, dadababay buat suso, semoga engkau bisa laku diatas 40jt ke mirdad
Ini otomatis jadi SSnya cutro berarti yak??
Quote:


Tp di IG nya skysport juga polonia tuh ngetiknya, mgkn di itali sono nyebutnya emg gitu kali
Quote:


Sandro tonali..
Makasih om gatt.. emoticon-Toast
Untuk seumuran 18 tahun..
Longpass nya lumayan..
Sekilas emang bisa dibilang next pirlo..
Ni bocah bungkus aja..trus sekolahin lagi...
Chiesa...paredes...
Beeuuuhhh..... emoticon-2 Jempolemoticon-Mewek
ini kenapa wonderkid fm itali pengen dibeli semua sih
melegoni emoticon-Wowcantik
chiesa emoticon-Genit
kalau milan ambil chiesa baru mungkin mereka rela lepas suso, skrg mah ditahan tahan karena blm ada gantinya aja

rabiot & paqueta percayakan sama Leo
nah kalau chiesa, biar kaka yg turun langsung emoticon-Cool

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

enaknya punya legend ya gini ini harusnya emoticon-Ngakak (S)

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

ini lagi direktur enak banget duduknya, legend mah bebas emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jadi inget doi
Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

Bisa kali tuh naik jadi bek tengah ke-4, Juli 2019 Zapata kontraknya abis n kayaknya gak diperpanjang..
Tapi bagusnya sih lulus primavera sekolah ke tim serie B, biar seleksi alam menentukan apakah dia pantas jd bek tengah Milan..
Sayang ya Milan gak ikutan bikin tim reserve di serie C
Quote:


Kl bsa sih jgn lepas masa maen di uclemoticon-Shutup isi skuad rw ttp nyetok 1
Quote:


Éladalah,, Roque Junior,, Gimana kabar orang itu sekarang ya,, Sepertinya sudah ga gimbal lagi [m]butnya, karena banyak kutunya,, Wkwkwk,,

Iya om AR38, sayang sekali Milan ga jadi membentuk tim B untuk berkompetisi di Lega Pro (Serie C) musim ini,, Hanya satu tim B dari Serie A yang gabung om, yaitu tim B Juventus,,

Tapi jangan khawatir, karena dalam waktu dekat ini, Mr.Berlusconi dikabarkan akan segera membeli Monza yang saat ini berkompetisi di Lega Pro (Serie C),,

Bahkan Mr.Adriano Galliani pun akhirnya memberikan pernyataan yang diliput oleh Corriere della Sera,,

"Kami baru saja menjual AC Milan dan saya berbitjara banyak hal dengan Mr.Berlusconi. Tahun lalu kami melontarkan gagasan untuk membeli klub lain." ujar mbah Galliani.

"Kami sepakat bahwa satu-satunya klub yang dapat kami raih, tanpa menghapus hubungan unik dengan AC Milan adalah Monza." imbuh pria tua berkepala plontos terse[m]but.

"Mr.Berlusconi tinggal 3 kilometer dari Brianteo (stadion Monza). Saya lahir di kota itu, tumbuh dan memulai karir manajerial saya. Kami benar-benar merasa seperti Ulysses yang kembali ke Ithaca." ia menambahkan.

"Pada hari-hari terakhir, godaan telah berubah menjadi ide operasi. Atas nama Mr.Berlusconi, saya menelepon Nicola Colombo, orang nomor satu di Monza, menanyakan kesediaannya untuk bernegosiasi." pungkasnya.

Dikabarkan bahwa Mr.Berlusconi akan membeli 70% saham kepemilikan Monza,, Beliau juga berentjana untuk membentuk tim yang bermaterikan pemain-pemain muda berbakat dari Italia,,

Selain itu, mantan Direktur Olahraga Milan, Rocco Maiorino, juga dikabarkan akan turut bergabung dalam klub terse[m]but,,

Mengingat bahwa Mr.Berlusconi memiliki kedekatan dan hubungan yang baik dengan Mr.Paolo Scaroni (presiden AC Milan sekarang), begitupula dengan Leonardo dan Paolo Maldini,,

Bisa saja kedepannya, AC Milan akan berafiliasi dengan Monza, dengan menjadikan klub terse[m]but sebagai klub satelit,,

Sekian dan Terimakasih,,
Balasan post allenatore
Quote:


waduh masbro, kita bukan adu tua. mari kita bahas kedua sisi, fabregas dan milan.

itu udah disebutin, fabregas udah dapetin trofi bergengsi. tentu bakal minta gaji besar apalagi kalo mo diambil musim dingin join team yang ga lolos liga champion. umur juga udah 31 tahun. apalagi yang dicari fabregas di umur menjelang turunnya kebugaran secara signifikan? kita tau sama tau, pemain spanyol ini bukan berdeterminasi tinggi seperti van bommel dimana di usia senja masih bisa beri efek nendang buat tim yg dibelanya. pemain chelsea ini juga belum pernah maen di liga italia, yang lebih defensif dibanding spanyol ataupun liga inggris. logikanya dia bakal butuh waktu buat nyetel dengan serie a. dia masuk buat jadi gelandang tengah gantiin bonaventura atau opsi backup biglia.

di pihak milan, ini team di bangun sejak musim lalu. artinya mayoritas pemain udah bermain bersama satu musim penuh. fondasi tim sudah terbentuk. kita butuh pemain utama di sektor tengah kiri dan regista. ya biglia belum mumpuni buat angkat tim ini.

dengan kondisi fabregas seperti itu, ga cocok milan ambil dia. gaji besar, umur udah ga muda dan mo maen diposisi gelandang tengah yang akan menguras stamina. dia juga bukan tipikal pemain yang bisa bangkitkan semangat pemain di sekitarnya (bukan tipikal pemimpin). mo dijadiin regista apa fabregas mampu maen di depan 2 bek tengah? belum lagi kalo dia memang butuh waktu buat adaptasi, bisa tune-in pas udah 32 tahun. mo mengharapkan 1 musim aja dari pemain bergaji mahal?

milan butuh pemain yang bisa naikin kualitas permainan dan juga kepake lama. biglia masuk tahun lalu memang dibutuhkan, mengisi posisi pemain berpengalaman diantara darah muda. tahun ini pun kita butuh pemain berpengalaman dan kita dapat higuain. kalo tadi fabregas masuk saat pre season, lain cerita. kita bisa ngarepin dia bisa nyetel saat persiapan tim di awal musim.

sudahlah, lupakan nama besar. milan mesti konsen ke pemain top yang memang bisa bawa ini tim ke level berikutnya dan bisa diandalkan cukup lama alias bukan solusi sesaat seperti higuain. dalam hal higuain, dia emang sangat dibutuhkan, kehadirannya bisa menjadi solusi permasalahan taun lalu dan jadi jaminan peningkatan kualitas permainan milan. ayo, fokus ke rabiot! emoticon-Big Grin

Diubah oleh ikimas
Pabrikgas kagak lahh...
Pardede? Keknya musim lalu gak terlalu stabil formnya di romart..

Paqueta??
Rabiot??

Masih ngarep SMSemoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
buat yang mau liat paqueta waktu friendly USA vs Brazil weekend kemaren

Balasan post basa.basi.busuk
Quote:


mantap beritanya puh thumbs up

emang jalan nembus tim utama di belakang tengah sangat berat

mulai Bruscagin bek andalan masa aubameyang
lanjut ke darmian dan albertazzi yang keduanya menjadi fullback 'demi' mendapatkan kesempatan di klub lain
ada juga romagnoli saat itu yang juga tak menembus tim utama
lalu ada ely dari brazil dan sempat jadi harapan dibawah mihajlovic tapi di laga pertama langsung mendapat ujian penentu yang akhirnya bikin ini pemain jadi penghangat di bangku cadangan
juga ada pacifico dan iotti yang sempat juga pemain berbakat
lalu sampai de santis yang sempat digadang-gadang akan punya kans tembus tim utama

semuanya gagal tembus dan jadi andalan tim utama

sekarang ada simic, produk CB beberapa tahun lalu tapi peluang buat nembus romagnoli, musacchio, caldara dan zapata bakal tipis
ini pemain cuman beberapa kali maen di serie a pas dipinjemin musim lalu, entah kenapa ga dipinjemin lagi aja buat nambah jam terbang

ya moga si mutiara hitam di atas bisa tembus tim utama di sektor CB, meski bakal berat
ada romagnoli dan caldara di posisi itu yang notabene masih sangat muda apalagi untuk ukuran bek tengah

Quote:


keknya kita mesti move on dari SMS. berat kalau mau ambil dia apalagi kalo sampe perpanjang kontrak.
bakal ada saingan dari minimal dari real dan juventus. kans terbesar ya musim panas barusan, ketika saingan tak begitu 'bergairah' mengejar SMS

optimalnya rabiot, pemain siap pakai dan bisa maen sebagai pengatur di tengah atau di posisi LCM milik bonaventura
saingannya emang berat, ada barcelona juga juventus cuma di sini tak terbentur harga yang menjulang seperti SMS, yang jelas gaji bisa jadi penghalang
harapannya leo punya kedekatan sama rabiot dan bisa yakinin rabiot buat gabung milan

paqueta? belum proven, bakal butuh waktu (bisa jadi lama) buat bisa dapetin kepercayaan dari gattuso
buat pelapis dan opsi di sektor tengah serta sayap, paqueta layak dipertimbangkan dengan catatan harganya tak sampe tak masuk akal emoticon-Big Grin
Diubah oleh ikimas
Quote:

sekarang raoul bellanova apa lagi di sekolahin di klub lainnya?


Quote:

ivan de santis kapten primavera milan berapa musim lalu yang sering bikin goal lewat heading,, kalau terbuang di klub lainnya dan dapat jam terbang gak masalah sih,,tapi ini bocah terbuang apa skillnya mentok?
Quote:


Itu Gagat tangannya nakal juga ya ...

Maldini aura leadernya gak luntur.

Balotelli kalau masih di Milan sekarang bakal kalem gak ya ketemu sama om-om ini
ane sih termasuk yang ga nolak fabregas.. kecuali kalau dengan gaji ny itu bikin bona suso dkk jadi iri setengah mampus haha (udah ada higuain, eh ketambahan gaji fabregas)

tapi kalo fabregas datang, ane rasa suso-senstris jadi berkurang.. yg mana itu bisa jadi positif

donna/reina (dua kiper yg mumpuni untuk capai 4 besar dan melangkah jauh di EL)
conti musa/caldara romag strinic/laxalt/rr (h2c conti ini bisa balik oke ga perform nya)
bona/castillejo kessie/fabregas biglia/baka
hakan
cutrone/higuain

malah ane liat nya di bek kanan kok kurang ya, conti y gitu deh kok jadi kaki kaca.. calab y blm lahh untuk jadi andalan.
Lihat 2 balasan
Balasan post sigmaboy
Quote:
yah gitu gan rata2 pemain speedster pada kaki kaca kalo ditelik dari sejarah. Memang harus diimbangin dengan masa ototnya utk mengurangi gampang cedera. Juga pola latihan nya juga diperhatikan, kebukti kok milan ini pola latihannya ajigila makan korban tiap musim

Ikut robohin trit
Sapa tau ada yg nyambit seger2 emoticon-Big Grin
Ga ada tanding jd ga rame nih trit
Balasan post sigmaboy
Quote:


Untungnya, untuk jangka pendek musa bisa diproyeksikan ke kanan jg, tapi utk spesial case yg tentunya bukan naturalnya dia
Masi ada abate jg di pos itu

Tapi setuju bgt, fb kanan jadi sorotan utk perbaikan mengingat calab masi labil, kadang semangat kadang ilang"an, dan conti yg absennya kelamaan dan kakinya mungkin susah kuat lagi, dan lebih cocok di pakem 352 ketimbang 433
Quote:


mantap pict nya, klo liat legend lg begini adem ... yakin dah thn ini 4 bsr 🙏
Halaman 492 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di