adehutabarat135Avatar border
TS
adehutabarat135
Siapa Sangka 3 Teknologi Mematikan Ini Dulunya Hanya ada di Film Kartun (Jimmy Neut)
Siapa yang tidak suka menonton film? Tentunya mayoritas bahkan semua orang suka menonton film bukan !? Entah itu film kartun, perang, aksi bahkan sinetron yang ditonton emak-emak di ANTV. Namun taukah kamu kenapa kita suka menonton film? alasan kita suka menonton film itu banyak, dari keinginan mengetahui sejarah atau biografi seseorang dan keinginan berimajinasi yang tinggi akan sebuah hal yang kita anggap menarik. Dari kebanyakan alasan mengapa kita suka menonton film, ada alasan yang paling dominan yaitu untuk membayangkan hal yang mustahil dipikirkan didunia nyata tapi dapat kita rasakan melalui film. Hal mustahil tersebut dapat berupa kejadian seperti yang biasanya ada pada sinetron contoh nya: "Ternyata ibuku adalah ibu dari tetanggaku" dan teknologi yang dapat membawa manusia melintasi dimensi lain seperti doraemon.

Spoiler for Boston Dynamics:



Saat ini sudah sangat banyak film yang di produksi, bahkan perfileman merupakan salah satu bisnis yang sangat seksi saat ini. Untuk menarik perhatian orang-orang, pembuat film seperti FOX, MARVEL, DC dan lainnya selalu mengusahakan sesuatu hal yang sangat imajinatif dan menghubungkannya kedunia nyata seolah itu dapat terjadi. Namun hal imajinatif dalam film tersebut tidak jarang menginspirasi seseorang dan sekelopok orang untuk bereksperimen dan menciptakannya di dunia ini. 

Berikut Teknologi yang dulunya hanya ada dalam film:


1. Senjata Laser StarWars & Jimmy Neutron
Spoiler for Laser Weapon:

Siapa yang tidak kenal senjata yang satu ini? Senjata ini merupakan senjata yang sangat populer digunakan dalam beberapa film aksi, peperangan dan petualangan seperti StarWars dan film kartun jimmy neutron. Saat ini senjata laser serupa telah diciptakan dan sedang dilakukan pengembangan oleh beberapa kelompok orang, salah satunya adalah sebuah devisi khusus pengembangan senjata militer di Amerika Serikat. Pedang yang diberi nama Airbone Laser itu kabarnya mernggunakan gelombang plasma yang mana dapat memotong benda sekali tebas.

2. Jubah Transparan Doraemon
Spoiler for Jubah transparan:

Jubah transparan merupakan suatu benda yang sangat mustahil untuk diciptakan jika kita berpikir biasa-biasa saja dan karena kita juga orang biasa bukan peneliti. Namun beberapa peneliti dari berbagai negara sedang mengembangkan jubah yang tembus pandang, dari beberapa penelitian material yang digunakan untuk menggunakan jubah tersebut tidak tergantung karena banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan jubah tembus pandang tersebut, seperti amerika yang membuat baju tembus pandang dari layar atau monitor yang fleksibel dan menampilkan hasil rekaman secara realtime dari sisi lain jubah namun hal tersebut tidak efisien. Kemudian peneliti dari jepang  menemukan suatu material yang dapat membiaskan cahaya dan mempengaruhi pandangan seseorang, dan jubah tersebut masih dalam proses pengembangan.

3.Anjing Pintar Jimmy Neutron
Spoiler for Anjing Pintar:

Anjing merupakan salah satu hewan yang terpintar didunia ini, namun saat ini banyak orang ingin mengembangkan robot anjing yang memiliki kemampuan yang lebih dari anjing asli. Seperti halnya Boston Dynamics, organisasi ini merupakan salah satu kelompok peneliti dan penemu teknologi setiap melakukan pengembangan, mereka selalu memamerkan hasil temuannya kepada publik, salah satunya adalah droid (anjing pintar) layaknya anjing pada umumnya, anjing tersebut dapat lari, berjalan, berdiri sendiri jika jatuh, melewati lintasan sulit dan bergerak layaknya anjing sungguhan. Anjing tersebut sudah rampung dan sedang di modifikasi sesuai kebutuhan beberapa bidang seperti bidang militer untuk menambahkan senjata di tubuhnya.Sekian thread saya, silahkan komen jika ada yang salah dan jika mau kasih saran sama saya, Terimakasih sudah mampir. emoticon-Shakehand2
[/list]
Diubah oleh adehutabarat135 09-09-2018 16:33
0
11K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan