iwanirvanaAvatar border
TS
iwanirvana
Gw dulu di hinak hinak, enam tahun kemudian dia minta maaf. Karma's story
Dulu beberapa bulan lalu gw pernah curhat dimari tentang ex gw yang pernah gw pengen seriusin 6tahun lalu. Doi orang bogor, tapi mutusin sepihak, gegara gw berenti kuliah.
Padahal gw berenti buat utamai kesehatan mbah gw, yang dlu sakit parah.

Pokoknya segalanya, di mata dia gw gak ada artinya, dan gak punya masa depan. Padahal gw pengen benahi kehidupan gw dulu yang utama biar stabil. Kalo di pikir pikir, sebenci bencinya gw menjalin asmara. Ya paling benci sama orang ituuuu...

Sekarang doi udah punya anak, dari hasil hubungan kencrot asalnya sama suami dia. Tapi kayanya sudah cerai, beberapa bulan lalu juga, gw tau masalah ini, setlah dia add fb gw. Minta maaf atas perbuatannya, yang sudah salah sama gw di masa lalu, dia sadar apa yang dia perbuat tlah menjadi batu sandungan hidupnya, hal ini sudah 2x dia lakukan sampe ganti dua kali Fb buat add gw lagi.

Dan sampe akhirnya gw buka diri, dan Pm ada apa? Setelah gw obrol, dan obrolannya mengarah yang kaga kaga, tentang percintaannya, gw bukannya terbuka. Tapi makin jadi gedekkk.. "ini cwe ko tolool amat sih, ego doang di gedein, tapi gak pernah sadar sama perbuatannya" dimana waktu itu dia galau, pernah suka sama temen kantornya, dari hasil perlakuan suaminya yang selingkuh dan mukulin dia. Tapi gw tetap tenang, gw calm down, dan berikan saran yang baik, karena dia minta.

Namun herannya, dia di akhir, minta ketegasan gw, gw jg bingung kenapa minta gitu, maksudnya apa nih? "Jadi, lu nerima gitu aja? Walau udah ngorbanin perasaan sendiri?"

Karena dia bilang gitu, ya gw bilang aja "udahlahh, lu jangan banyakan mikir macem macem, udah benahi aja rumah tangga lu ya g baru seumur janggung, dan estimasi suami lu, liat seberapa jauh mau berubah".

Sebenarnya, gw pikir pikir setlah dia omongin "walau udah ngorbanin perasaan lu sendiri" gw jadi mikir, apa gw trakir harus menyatakan cinta gitu ke dia??

Disaat emosi gw yang tinggi, karena dia sudah menjelaskan masalah asmaranya yang absurd. Dan gw juga EGO, gak mau berlama lama berhungan sama dia lagi, krn chat gw ttakir cuma di reads dan gak di balas. Lalu gw putuskan sajalah gw BLOCK!

Walau di block, hati kecil gw, masih mau obrol sama dia, tapi gw sekarang takut dengan segala perasaan itu, buat angkat BLOCKAN tersebut, lantaran takut berada zona yang merasa butuh dia.

Jadi gw coba tetep tahan aja dengan segala perasaan gw, walaupun, dari kejauhan gw juga sering bgt stalking dia tiap hari pake Fb lain.

Trakir dia buat status, tentang " ko masih ada ya sglintir orang yang bela belain dgn cara apapun walau sudah di tolak " jadi dengan prnjelasan itu, gw jadi makin terbayang lagi, dia orang yang masih gak tau diri, dan tingkat kesembongannya yang masih tinggi.


Ya sudah, gitu aja agan agan sekalian, gw cuman mau hidup lebih baik lagi, walau perasaan jaman dulu masih selalu mengehantui. Gw sekarang udah dua enam, sudah seharusnya juga cari pasangan yang serius. Tapi ttp aja belum ada yang merasa nyaman, walau cwe htsa juga udah ada. Gw jalin htsan, karena mmg gw liat dia blm bisa buat masa depan gw, jadi hanya sebatas itu saja, dan dia pun setujui komit itu, asal sama sama senang.

Akhir kata, terima kasih sudah baca curhatan gw, semoga semua slalu dalam keadaan baik dan sehat selalu. Aminn
Diubah oleh iwanirvana 09-09-2018 10:13
0
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan