demit.ayu
TS
demit.ayu
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Jakarta - Djoko Santoso menyebut Presiden Joko Widodo sudah capek memimpin bangsa dalam kurun waktu 4 tahun. PDI Perjuangan menyindir balik Djoko yang merupakan calon ketua timses Prabowo-Sandi itu.

"Mungkin yang bikin capek Beliau adalah menghadapi nyinyiran tanpa data dan fakta apalagi solusi," ujar politikus PDIP Alex Indra Lukman, Minggu (9/9/2018).

Baca juga: Djoko Santoso: Pak Jokowi Sudah Capek 4 Tahun

Menurut Alex, Jokowi terus menunjukkan kerja nyata. Jokowi juga bersih selama memimpin RI.

"Kerja nyata dengan bersih adalah komitmen dan bakti Bapak Presiden Joko Widodo untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pilah pilih berdasarkan suku dan agama. Dan itu dikerjakan Bapak Presiden Joko Widodo dengan senang hati tanpa rasa lelah," ucap Alex.

Baca juga: Srategi Militan Djoko Santoso Hadapi Erick Thohir

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan Jokowi siap memimpin RI dua periode. Bagi Andreas, kinerja Jokowi sudah terbukti.

"Jokowi secara fisik dan secara psikologis sangat sehat untuk kembali memimpin Indonesia. Jokowi pun mempunyai semangat dan etos kerja, jiwa kepemimpinan yang sudah teruji selama 9 tahun di Solo lebih dari setahun sebagai Gubernur DKI dan empat tahun sebagai presiden sehingga tidak ada alasan untuk mengatakan Jokowi capek," ucap Andreas.

"Spirit kerja, kerja, sejak awal kepemimpinannya menunjukan dia seorang pemimpin yang bekerja melayani rakyat, bukan hanya sekadar pemimpin pandai buat rencana dan pandai merangkai kata-kata dalam pidato. Rakyat pun menerima Jokowi," tegas dia.

https://m.detik.com/news/berita/4203807/pdip-ke-djoko-santoso-jokowi-capek-hadapi-nyinyiran-tanpa-data

Ane juga capek kalo liat nasbungtaik berceloteh di bp raya, mengoceh ganti presiden tapi yang disodorin wowok yang nol prestasi di pemerintahan emoticon-Leh Uga
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan